Sukses

Pamer Foto Anak di Toilet, Glenn Alinskie Dinasihati

Glenn Alinskie memotret gaya putrinya yang seolah sedang buang air.

Liputan6.com, Jakarta - Usia putri Glenn Alinskie dan Chelsea OIivia, Nastusha, sudah memasuki 16 bulan. Beragam kegiatan sang anak pun dipamerkan oleh pasangan artis itu. Salah satunya adalah ketika Nastusha sedang duduk di atas jamban duduk.

Terpesona melihat putrinya sudah fasih menggunakan jamban, Glenn Alinskie pun memotret gaya putrinya yang seolah sedang buang air sambil mengenakan dress. Foto tersebut diunggah melalui akun Instagram @glennalinskie.

Nastusha, putri Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

"Look at her learning to poop in the toilet at 16 months. smart little princess..," tulis Glenn Alinskie sebagai keterangan fotonya, Rabu (10/1/2018).

Kontan saja unggahan foto tersebut membuat Glenn Alinskie banjir komentar dari warganet, terutama para penggemar. Komentar yang diutarakan kepadanya pun beragam. Malah, ada yang terkesan memberikan nasihat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Udah harus lepas diaper ya nastusha, biar lancar PT dan TT nya, mommy daddynya juga harus konsisten, klo gak, bakal susah mulai dari awal lagi. tapi klo udah berhasil lulus TT rasanya legaa. Semangat," ujar @melissafebi menyampaikan dengan nada menasihati.

Selain itu, pujian pun diutarakan kepada Chelsea Olivia. "Anak yg pintar dan mami yg hebat," kata @yunitamerycen.

Akan tetapi, ada juga yang mengungkapkan rasa tidak percaya bahwa foto tersebut diambil saat Nastusha benar-benar sedang buang air. "Bohongan kan itu cuma mainan yya mana betah anak lama2 disitu kalo anak yy aktiv," kata @farahnyafitri.

3 dari 3 halaman

Chelsea Olivia

Chelsea Olivia belakangan sudah jarang tampil di layar kaca. Kini, istri Glenn Alinskie itu tengah menikmati perannya sebagai ibu. Salah satu benda penting yang menemani perjalanan Chelsea menjadi ibu, yakni sebuah kulkas.

Dari kulkas tersebut, sudah ada 11 anak yang mendapat sumbangan ASI dari Chelsea Olivia. Menurut Chelsea, selama ini dirinya selalu kelebihan stok ASI yang diperahnya dan disimpan di dalam kulkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini