Kembali Mesra, Nafa Urbach dan Zack Lee Balikan?

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 11 Jan 2018, 13:20 WIB
Nafa Urbach dan Zack Lee

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian tak membuat hubungan Nafa Urbach dan Zack Lee terus memburuk. Sebaliknya, Nafa Urbach dan Zack Lee justru kembali mesra usai persidangan kasus pedofilia yang sempat mengancam buah hatinya, Mikhaela Lee Jowono.

Komunikasi yang pernah terputus akibat perceraian, kini mulai terjalin kembali. Semua itu dilakukan Nafa-Zack untuk kebaikan Mikhaela.

2 of 3

Duduk Bareng

Nafa Urbach dan Zack Lee
Nafa Urbach dan Zack Lee. (Foto: Istimewa)

"Alhamdulillah komunikasinya baik banget. (Zack) menanyakan perkembangan (Mikhaela), semuanya baik," kata sahabat sekaligus pengacara Nafa Urbach, Sandy Arifin kepada Liputan6.com, Kamis (11/1/2018).

Sandy Arifin mengaku sempat mengadakan pertemuan bersama Nafa Urbach dan Zack Lee. Dalam pertemuan itu, Nafa Urbach bahkan tak sungkan duduk berdampingan dengan Zack Lee.

"Semalam kami bertemu. Zack senang karena Mbak Nafa memaafkan terdakwa (kasus pedofilia). Selama ini Zack sendiri yang menanyakan perkembangan kasusnya juga," ujar Sandy Arifin.

3 of 3

Ada CLBK?

Nafa Urbach
Aktris Nafa Urbach tersenyum saat jumpa pers di gedung Kementerian PPPA, Jakarta, Senin (21/8). Kedatangan Nafa Urbach untuk audiensi dengan Kementerian PPPA terkait kasus foto anak dan dugaan pedofilia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hal itu pun mengindikasinya adanya dugaan cinta lama bersemi kembali alias CLBK. Lantas, apakah Nafa Urbach dan Zack Lee akan balikan?

"Saya sebagai sahabat dan pengacaranya berharap kalau ada yang terbaik, ya tentunya (bisa) untuk kembali bersatu," harapnya.

Lanjutkan Membaca ↓