Bersama 24 Tahun, Armand Maulana - Dewi Gita Tak Sejalan

Oleh Meiristica Nurul pada 11 Jan 2018, 11:40 WIB
Diperbarui 11 Jan 2018, 11:40 WIB
Armand Maulana (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Jalinan rumah tangga Armand Maulana dan Dewi Gita memasuki usia 24 tahun tepat pada 11 Januari 2018. Keduanya pun kompak mengunggah foto kebersamaan saat berada di Italia.

Di usia yang tak muda ini, Armand Maulana dan Dewi Gita pun buka-bukaan mengenai perjalanan rumah tangganya. Selama ini keduanya jauh dari gosip tak sedap.

Namun, siapa sangka kalau hubungan Armand Maulana dan Dewi Gita pun tak semulus yang dipikirkan banyak orang. Itu diungkapkan di akun Instagram masing-masing.

Pada perayaan hari ulang tahun pernikahannya ini, Dewi Gita menulis, "11 januari Kita tidak sejalan kadang tidak sehati Kita tidak satu mimpi , masing2 punya impian Jalan kita selalu berbeda, keinginan kita selalu beda..."

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Saling Melengkapi

Armand Maulana (Foto: Instagram)
Armand Maulana mesra dengan Dewi Gita (Foto: Instagram)

Meski tak selalu mulus dalam mengarungi bahtera rumah tangga, Armand Maulana dan Dewi Gita malah bersyukur.

"Dia melengkapi hidup saya, tidak selalu mulus tapi justru karena ketidaksempurnaan hidup berumah tangga bersama dia lah akhirnya banyak sekali pelajaran hidup yang saya dapatkan yang akhirnya saya merasa menjadi seorang lelaki yang lengkap..love u moy..forever & ever... thx," tulis Armand Maulana.

3 dari 3 halaman

Bahagia

Armand Maulana (Foto: Instagram)
Armand Maulana dan Dewi Gita saat ibadah ke Tanah Suci (Foto: Instagram)

Dewi Gita yakin Tuhan menyatukan dirinya dengan Armand Maulana bukan karena sama-sama berprofesi selebritas ataupun berasal dari daerah yang sama.

"Tapi memang seharusnya demikian Agar perjalanan kita marak dan panjangAgar mimpi kita tidak berhenti hanya untuk satu impian.. Berdampingan adalah untuk saling mewujudkan keinginan ..saling membangun impian..Perbedaan jadikan semakin berwarnanya perjalanan hidup yg kita tapaki..ALLAH menyatukan kita karena perbedaannya bukan karena kesamaannya.Bayangkan klo karena kesamaannya.. apa ngak jadi parebut cikopi atau parebut jeroan taahhh..SELAMAT 11JAN BUAT KITA 24thALLAH always with us..," lanjut Dewi Gita.

 

Lanjutkan Membaca ↓