Barang dan Uang Dicuri Teman Sendiri, Ratu Meta Rugi Rp 109 Juta

Oleh Sapto Purnomo pada 11 Jan 2018, 11:20 WIB
Diperbarui 13 Jan 2018, 11:13 WIB
Ratu Meta

Liputan6.com, Jakarta Nasib sial tengah dialami penyanyi dangdut Ratu Meta. Wanita yang sempat dekat dengan Vicky Prasetyo ini menjadi korban pencurian yang dilakukan oleh temannya sendiri, yang berinisial CC. Jika ditotal, kerugian yang dialami pelantun "Ditinggalin Kawin" ini mencapai Rp 109 juta.

Pemilik nama asli Meta Nurmalasari tersebut menceritakan, sebelum pencurian terjadi ia dan pelaku sempat janjian untuk bertemu di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada 7 Januari 2018 malam. Pagi harinya ketika Ratu Meta bangun tidur, barang-barang berharga dan uang puluhan juta rupiah raib dibawa CC.

"Aku tidur sekitar jam 3 pagi, aku tidur, tiba-tiba pas bangun tidur pagi jam 7.15 menit itu sudah nggak ada. Barang nggak ada, dia nggak ada, uang nggak ada, HP nggak ada, tas juga nggak ada. Tas sih sebenernya posisinya di mobil, tas dan jam tangan ada di mobil, tapi mungkin pas dia liat ada kunci mobil diambil tuh, langsung ke mobil diambil tas sama jam tangan," jelas Ratu Meta di Polda Metro Jaya, Rabu (10/1/2018) malam.

 

2 of 3

Langsung Lapor Polisi

Ratu Meta
Penyanyi dangdut Ratu Meta. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Awalnya yang ketahuan uang dan HP yang tidak ada di kamar, jadi dari situ aku baru ngehnya sore, sudah ngeh semuanya nggak ada," sambung Ratu Meta.

Akhirnya Ratu Meta melaporkan kejadian ini ke polisi. "Kita langsung laporan ke Polres Jakarta Selatan, karena kan waktu itu TKP-nya di Kemang, jadi aku laporannya di Polres Jakarta Selatan," ujar Ratu Meta.

 

3 of 3

Tak Menyangka

[Bintang] Ratu Meta
Ratu Meta (Nurwahyunan/bintang.com)

Ratu Meta tak menyangka pria yang sudah dikenalnya dua tahun lalu itu tega melakukan hal tersebut. Terlebih CC pernah menjadi asisten sahabatnya."Bos dia teman aku, dia pernah jadi asisten teman aku," kata Ratu Meta.

Kini pelaku pencurian sudah diamankan pihak kepolisian di Polres Metro Jakarta Selatan. Ratu Meta dan CC telah dikronfontir terkait kasus pencurian tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait