Sukses

Pevita Pearce Pacaran dengan Axel Matthew Thomas?

Kecantikan Pevita Pearce tak perlu diragukan lagi.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan Pevita Pearce tak perlu diragukan lagi. Tentu banyak pria yang menginginkannya menjadi kekasih.

Pevita Pearce jadi kekasih Axel Matthew Thomas? (Foto: Instagram)

Sejak putus dari Nino RAN, Pevita Pearce memilih menyibukkan diri dengan aktivitasnya di panggung hiburan Tanah Air. Seolah nyaman dengan kesendiriannya, Pevita tak memilih pria yang mendekatinya.

Tetapi, dalam akun Instagram Axel Matthew Thomas, anak Jeremy Thomas,  Kamis (11/1/2018), terlihat foto kedekatannya dengan Pevita Pearce.

Dan dalam akun Instagram Story, tampak Axel merangkul Pevita Pearce dengan mesra. Sementara, wajah pemain film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck malu-malu.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dekat dengan Keluarga Axel

Pevita Pearce bukan saja dekat dengan anak sulung Jeremy Thomas saja, tetapi juga sang adik, Valerie Thomas dan juga sang ibu, Ina Thomas.

Itu terlihat dari foto yang diunggah Pevita Pearce di akun Instagramnya, beberapa waktu lalu. Tampak Pevita bermanja dengan Ina Thomas, dan ketiganya tertawa bahagia.

3 dari 3 halaman

Kakak Segera Menikah

Pevita Pearce seolah menyadari tak lama lagi akan kehilangan kakak laki-laki satu-satunya, Keenan Pearce yang akan menikah dengan pujaan hatinya.

Apakah karena hal itu Pevita Pearce akhirnya memutuskan untuk memiliki kekasih?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce