Prosesi Kelahiran Anak Kedua Donita Disiarkan Langsung

Oleh Meiristica Nurul pada 11 Jan 2018, 07:30 WIB
Diperbarui 13 Jan 2018, 07:13 WIB
[Bintang] Donita dan Adi Nugroho

Liputan6.com, Jakarta Donita dan Adi Nugroho tengah menanti kehadiran anak keduanya. Dan pada Kamis (11/1/2018), Donita pun siap mengajak buah hatinya itu untuk melihat dunia.

Pagi ini, Adi Nugroho pun telah bersiap untuk merekam jalannya operasi caesar yang akan dilakukan Donita bersama tim dokter.

Dan prosesi kelahiran anak kedua Donita ini pun akan disiarkan secara langsung di channel video berbagi milik mereka. Itu diungkapkan Adi Nugroho di akun Instagramnya, Rabu (10/1/2018).

"Poppa, momma @donitabhubiy dan bocah athariz @donitasvarga dah di RS nih, udah persiapan lahiran..mohon doanya ya teman2 semua semoga diberikan kelancaran •EXCLUSIVE !!!PROSES LAHIRANInsya AllahKAMIS PAGI BESOK, 11 JANUARI

LIVE di #YOUTUBEwww.youtube.com/c/AdiDonitaSvargaChannel," tulis Adi Nugroho.

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Masuk Rumah Sakit

Donita (Foto: Instagram)
Donita akan melahirkan anak keduanya, Kamis (11/1/2018) (Foto: Instagram)

Sejak Rabu (10/1/2018), Donita sudah masuk dalam ruang perawatan rumah sakit bersalin. Di sana ia ditemani suami, dan anak pertama mereka Svarga.

Dalam foto yang diunggah Adi Nugroho di akun Instagramnya, terlihat Donita tengah berbaring, menunggu waktu melahirkan. Sementara, sang suami, dan anak berada di sisinya. Ketiganya pun tersenyum ke arah kamera.

3 dari 3 halaman

Doa Warganet

[Bintang] Donita
Noni Annisa Ramadhani atau Donita dan Adi Nugroho menikah sejak tahun 2014 silam. Dari pernikahannya, telah dikaruniai seorang anak yang biasa di panggil Svarga. (Instagram/donitabhubiy)

Doa pun mengalir dari 447 warganet yang dituangkan di kolom komentar Adi Nugroho. Dan sebanyak lebih dari 17 ribu peselancar Instagram menyukai unggahan tersebut.

Akun @mata_judith menulis, "Semoga diberikan kelancaran dan semoga baby dan ibunya sehat Amin."

Hal senada juga dikatakan akun @rinanurhadiana_, "Semoga diberikan kelancaran lahirannya buat donita amiin ya robbal alamiin."

"Semoga lancar proses kelahiran nya ka donita.. dan semoga adiknya svarga seorang wanita yg cantik," doa akun @yulivanillaqueen.

Lanjutkan Membaca ↓