Sukses

Prosesi Kelahiran Anak Kedua Donita Disiarkan Langsung

Pagi ini, Adi Nugroho pun telah bersiap untuk merekam jalannya operasi caesar yang akan dilakukan Donita bersama tim dokter.

Liputan6.com, Jakarta Donita dan Adi Nugroho tengah menanti kehadiran anak keduanya. Dan pada Kamis (11/1/2018), Donita pun siap mengajak buah hatinya itu untuk melihat dunia.

Pagi ini, Adi Nugroho pun telah bersiap untuk merekam jalannya operasi caesar yang akan dilakukan Donita bersama tim dokter.

Dan prosesi kelahiran anak kedua Donita ini pun akan disiarkan secara langsung di channel video berbagi milik mereka. Itu diungkapkan Adi Nugroho di akun Instagramnya, Rabu (10/1/2018).

"Poppa, momma @donitabhubiy dan bocah athariz @donitasvarga dah di RS nih, udah persiapan lahiran..mohon doanya ya teman2 semua semoga diberikan kelancaran •EXCLUSIVE !!!PROSES LAHIRANInsya AllahKAMIS PAGI BESOK, 11 JANUARI

LIVE di #YOUTUBEwww.youtube.com/c/AdiDonitaSvargaChannel," tulis Adi Nugroho.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masuk Rumah Sakit

Sejak Rabu (10/1/2018), Donita sudah masuk dalam ruang perawatan rumah sakit bersalin. Di sana ia ditemani suami, dan anak pertama mereka Svarga.

Dalam foto yang diunggah Adi Nugroho di akun Instagramnya, terlihat Donita tengah berbaring, menunggu waktu melahirkan. Sementara, sang suami, dan anak berada di sisinya. Ketiganya pun tersenyum ke arah kamera.

3 dari 3 halaman

Doa Warganet

Doa pun mengalir dari 447 warganet yang dituangkan di kolom komentar Adi Nugroho. Dan sebanyak lebih dari 17 ribu peselancar Instagram menyukai unggahan tersebut.

Akun @mata_judith menulis, "Semoga diberikan kelancaran dan semoga baby dan ibunya sehat Amin."

Hal senada juga dikatakan akun @rinanurhadiana_, "Semoga diberikan kelancaran lahirannya buat donita amiin ya robbal alamiin."

"Semoga lancar proses kelahiran nya ka donita.. dan semoga adiknya svarga seorang wanita yg cantik," doa akun @yulivanillaqueen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini