Donita Merasa Berdosa Jelang Melahirkan Anak Kedua, Kenapa?

Oleh Eka Laili Rosidha pada 11 Jan 2018, 08:30 WIB
Diperbarui 13 Jan 2018, 08:13 WIB
[Bintang] Donita dan Adi Nugroho

Liputan6.com, Jakarta - Usia kehamilan Donita kini sudah memasuki bulan kesembilan. Istri Adhi Nugroho itu pun akan melahirkan dalam hitungan minggu atau bahkan hari.

Jelang kelahiran anak keduanya, berbagai macam perasaan berkecamuk dalam diri Donita. Aktris berusia 28 tahun itu merasa bahagia sekaligus bersalah terhadap anak pertamanya, Athariz.

 

Semaleman cuma bs melukin n ciumin anak kicil ini @donitasvarga .. Dr semalem ga bisa nahan tangis.. tangis bahagia karna sebentar lagi baby utun akan lahir.. tp satu sisi, ga tega dan ngerasa dosa harus berbagi kasih sayang, perhatian, waktu, dan semuanya antara mas Vaga sama baby utun diusia mas Vaga yg masih sangat kecil.. dimana mas Vaga masih butuh banyak perhatian, pengertian, dan kasih sayang dr momma n poppa.. Tapi semoga dengan hadirnya di di baby utun, bisa bikin mas Vaga jd anak laki2 yg kuat, hebat, dan membanggakan yah nak.. Hei mas Vaga oho.. apa pun yang terjadi sampai kapan pun.. momma poppa @adinugroho_st akan sll sayang sama mas ❤️.. bu ibu, ada yg pernah ngalamin gini jg dong pasti.. bagi tips nya dong biar ga cengeng.. ga nangis muluu karna baper.. karna kasian jg baby di perut jd kaya ngerasa kurang diharapkan.. (sumpah ini ngetiknya sambil nangis) 😭😭💔💔

A post shared by Donita Nugroho (@donitabhubiy) on

Donita membayangkan bagaimana jadinya kalau nanti ia harus berbagi kasih sayang kepada kedua anaknya. Mengingat Athariz sendiri saat ini masih berusia dua tahun dan butuh perhatian kedua orangtuanya.

"Dr semalem ga bisa nahan tangis.. tangis bahagia karna sebentar lagi baby utun akan lahir.. tp satu sisi, ga tega dan ngerasa dosa harus berbagi kasih sayang, perhatian, waktu, dan semuanya antara mas Vaga sama baby utun diusia mas Vaga yg masih sangat kecil.." ungkap Donita di Instagram pribadinya, Rabu (10/1/2018).

 

2 dari 3 halaman

Makin Cengeng

[Bintang] Donita dan Adi Nugroho
(Instagram/donitabhubiy)

Mendekati kelahiran anak keduanya, Donita mengaku dirinya jadi lebih sensitif dan cengeng. Donita berjanji ia dan sang suami akan berbagi kasih sayang dengan adil kepada anak-anaknya.

"Semoga dengan hadirnya di di baby utun, bisa bikin mas Vaga jd anak laki2 yg kuat, hebat, dan membanggakan yah nak.. Hei mas Vaga oho.. apa pun yang terjadi sampai kapan pun.. momma poppa @adinugroho_st akan sll sayang sama mas," kata Donita.

Di sisi lain, Donita merasa bersalah. Dengan perasaan seperti ini, Donita terkesan tak mengharapkan jabang bayi calon anak keduanya.

"bagi tips nya dong biar ga cengeng.. ga nangis muluu karna baper.. karna kasian jg baby di perut jd kaya ngerasa kurang diharapkan.. (sumpah ini ngetiknya sambil nangis)," tanya Donita.

 

3 dari 3 halaman

Berat Badan Melonjak

[Bintang] 8 Potret Donita Saat Hamil Anak Kedua
Memasuki usia kehamilan hampir 8 bulan, namun Donita masih terlihat langsing. (instagram.com/donitabhubiy)

Selain lebih sensitif, Donita mengalami banyak perubahan di kehamilan keduanya terutama bobot tubuhnya yang melonjak. Hingga saat ini, berat badan pesinetron tersebut telah naik hingga 18,5 kg.

"Selamat pagi dr si bohay.. Walau udah naik 18,5 kg, tak menyurutkan semangatku untuk makan.. (dietnya udah cukup beberapa bulan kemaren aja) hahaha.. kira2, ada masukan ga enaknya masak n makan apa yah?? *iniFotoDiambilSaatBeratBlmSefantastisSekarang," tulis Donita dalam keterangan sebuah foto yang diunggah Rabu (3/1/2018).

Lanjutkan Membaca ↓