Sukses

Alami Kecelakaan, Begini Kondisi Adik Nikita Mirzani

Adik Nikita Mirzani, tak bisa buang air kecil dan besar.

Liputan6.com, Jakarta Adik Nikita Mirzani, Predo Adrian, mengalami kecelakaan lalu lintas saat mengendarai sepeda motor ketika hendak berangkat kerja, Selasa (9/1/2018). Kini, Edo, sapaan adik Nikita sedang dirawat di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan, dari rujukan rumah sakit pertama yang menanganinya.

Nikita Mirzani, mengatakan kalau luka yang dialami sang adik cukup parah. Dia pun sampai tak bisa buang air kecil dan besar.

"Badannya pada remuk ya," terang Nikita Mirzani, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018).

Meski sudah berada di rumah sakit, Edo belum juga mendapat penanganan intensif dari dokter. Itu membuat Nikita Mirzani sempat bersitegang dengan pihak rumah sakit.

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlindas Truk

Banyak organ-organ di tubuh adik Nikita Mirzani bermasalah akibat terlindas truk. Hingga berita ini ditulis, Edo masih mengalami pendarahan.

"Dia juga tidak bisa buang air kerena pas dilindas kena organ-organ untuk buang air besar dan kecil. Jadi itu terhalang. Ada pendarahan di anusnya," ujar Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Luka Parah

Nikita Mirzani pun menceritakan kronologis kecelakaan yang dialami sang adik. Pagi itu, Edo berangkat kerja, dan dia pun menyalip sebuah truk di depannya. Ternyata ada sebuah mobil dari arah berlawanan dengan kecepatan cukup kencang.

Untuk menghindari mobil tersebut, Edo pun banting setir dan ternyata dirinya masuk ke dalam kolong truk. Bagian pantatnya terlindas roda mobil besar tersebut. 

"Ini bukan kecelakaan yang biasa, dan harus segera ditangani," pungkas Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.