Sukses

Forever Holiday in Bali Ditargetkan Raih 1 Juta Penonton

Forever Holiday in Bali juga akan tayang di berbagai negara, termasuk di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Film hasil kerjasama Korea Selatan-Indonesia, Forever Holiday In Bali siap tayang perdana di Indonesia pada 11 Januari 2018 mendatang. Sama seperti banyak film lainnya, pihak produser juga menargetkan banyak penonton.

Ditemui di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (9/1/2018) Ken Kim selaku produser Forever Holiday in Bali berharap film ini dapat menarik satu juga penonton.

"Saya menginginkan banyak penonton ya kalau saya berandai ya bisa 300 ribu atau sekitar 1 juta penonton dan berharap ini jadi film box office di Indonesia ," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tayang di Negara Lain

Tak hanya itu, film garapan Sonamu Cine House itu juga dipastikan akan tayang di berbagai negara, termasuk di Korea Selatan.

"Film ini tidak hanya ditayangkan di Indonesia saja tapi di negara Asia lainnya kayak Taiwan, Malaysia, Filipina, dan Korea Selatan. Serta Vietnam yang kita baru bernegosiasi," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, sutradara Forever Holiday In Bali, Ody C Harahap menyebut syuting berlangsung selama 21 hari di Bali.  "Semuanya di Bali enggak ada Korea Selatan, dan total syuting itu sekitar 21 hari," tukasnya

3 dari 3 halaman

Forever Holiday in Bali

Forever Holiday In Bali bercerita tentang seorang penyanyi K-Pop bernama Kay (Thunder) yang tengah berkunjung ke Bali. Di tengah kehadirannya di sana, ia bertemu dengan seorang wanita bernama Putri (Caitlin Halderman).

Walaupun awalnya mereka sempat bertengkar, tetapi di tengah perjalanannya benih cinta akhirnya timbul di antara keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini