Video Mesra Jadi Viral, Anak Iis Dahlia Ngaku Salah

Oleh Fajarina Nurin pada 10 Jan 2018, 09:40 WIB
Iis Dahlia (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video berisi keakraban anak laki-laki Iis Dahlia, Devano, dengan seorang perempuan viral di media sosial, baru-baru ini. Dalam video itu, Devano tampak mencium pipi perempuan sambil bertukar canda di dalam mobil.

Rekaman singkat tersebut lantas menuai kontroversi. Usia anak Iis Dahlia yang masih 15 tahun dianggap belum cukup untuk melakukan adegan mesra seperti dalam video.

Bertubi-tubi, komentar negatif bernada sinis menghujani media sosial Devano. Sang ibu, Iis Dahlia, pun dibanjiri pertanyaan heran, bagaimana pola dirinya mengasuh sang anak?

 

 

2 of 3

Hanya Bercanda

Iis Dahlia
Anak Iis Dahlia berjanji tak akan mengulangi hal serupa di kemudian hari.

Melihat kenyataan tersebut, Devano lantas memberi klarifikasi. Anak laki-laki yang namanya naik daun karena paras menawannya itu pun mengaku hanya bercanda saat melakukan adegan mesra.

"Sebenarnya bercanda, karena di situ lagi ramai-ramai. Tapi kalau (perilaku) salah, ya salah," ujar Devano saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018).

 

3 of 3

Minta Maaf

Iis Dahlia
Anak Iis Dahlia berjanji tak akan mengulangi hal serupa di kemudian hari.

Devano pun mengutarakan permintaan maaf dan berjanji tak akan mengulangi perilakunya tersebut. Sebagai anak muda, katanya, ia ingin berkonsentrasi pada hal-hal penting saja.

"Jadi Devano ambil hikmahnya saja ke depannya bakal fokus ke karier dan pendidikan, Devano fokus keluarga," lanjut Devano.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait