Keenan Pearce dan Gianni Fajri Menikah Minggu Ini

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 09 Jan 2018, 12:40 WIB
[Bintang] Keenan Pearce

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melangsungkan pertunangan beberapa bulan lalu, tak lama lagi mantan kekasih Raisa, Keenan Pearce, akan menikahi wanita yang begitu spesial di hatinya, Gianni Fajri. Pernikahan Keenan dan Gianni akan dilangsungkan minggu ini.

Merujuk informasi yang dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram, @lambe_turah, akad nikah Keenan Pearce dan Gianni Fajri rencananya dilangsungkan pada Minggu, 14 Januari 2018 pukul 16.00 WIB. Sayangnya, tidak diketahui di mana acara sakral tersebut akan dilangsungkan.

[Instagram]

Berbeda dari pasangan pengantin pada umumnya, nampaknya, Keenan Pearce dan Gianni Fajri tak akan melangsungkan resepsi pernikahan. Sebagai gantinya, usai akad, mereka akan menggelar BBQ Dinner bersama keluarga dan sahabat dekat.

Acara makan malam bersama ini akan dilangsungkan dengan konsep garden party. Tamu undangan yang hadir diminta mengenakan dress code floral, dan tidak memakai heels bagi para wanita.

 

2 of 3

Doa

[Instagram]

Kabar bahagia ini tentunya juga direspon baik oleh para warganet. Mereka mendoakan agar Keenan Pearce dan Gianni Fajri bahagia. "Selamaaattt... untuk calon pengantin.. semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warohma..Aamiinnnn," ucap @wiwienkuswintari.

"Memang sudah jodohnya seperti ini ya... Satelah ga lama putus raisa dan keenan ketemu jodohnya masing2. Selamat deh buat raisa-hamish yg bentar lagi jd mom-dad tobe, keenan-gian bride-groom tobe," kata @pipisavtr.

3 of 3

Kisah Cinta Keenan

[Instagram]

Sebelum menjalin kasih dengan Gianni Fajri, Keenan Pearce sempat menjalin kasih dengan Raisa selama empat tahun. Sayangnya, hubungan mereka pun kandas di tengah jalan.

Akhir 2016, pelantun "Kali Kedua" itu menemukan belahan jiwanya, Hamish Daud, dan menikah pada September 2017 lalu.

Lanjutkan Membaca ↓