Sukses

Sandra Dewi dan Suami Lakukan Ini Saat Anak 3 Hari

Satu hal unik dilakukan oleh Sandra Dewi dan suami saat Raphael Moeis masih berusia tiga hari.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi dan Harvey Moeis kini tengah berbahagia dengan putra pertamanya, Raphael Moeis, pada 31 Desember 2017. Kelahiran sang anak membuat pasangan ini larut dengan rasa cinta dalam keluarga.

Sampai-sampai, ada satu hal unik yang dilakukan oleh Sandra Dewi dan suami saat Raphael masih berusia tiga hari. Hal unik tersebut dipamerkan Sandra Dewi melalui unggahan foto di Instagram @sandradewi88.

Sandra Dewi bersama suami, Harvey Moeis dan anaknya, Raphael Moeis, saat berusia tiga hari. (Instagram - @sandradewi88)

Dalam fotonya, tampak Sandra Dewi dan Harvey Moeis secara bergantian menempelkan hidung mereka ke hidung Raphael. 

"Nose to Nose = ❤️ @raphaelmoeis," tulis Sandra Dewi sebagai keterangan foto tersebut, Sabtu (6/1/2017). Ia pun memberi tagar #raphaelmoeis #waktuumur3hari dan #3daysold.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Positif

Momen tersebut mendapat tanggapan positif dari warganet. Sebagian besar memuji ketampanan Harvey Moeis dan Raphael yang dianggap mirip.

"Bapak sm anak sama2 ganteng😭😭😭," tulis @jlorenzaa. "Yaampun suaminya ganteng bgt sih ka😍😍😍 keluarga sempurna bgt sih😘," ujar @abelia.natasya.

3 dari 3 halaman

Raphael Moeis

Diketahui, buah hati Sandra Dewi ini lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Proses persalinannya sendiri berjalan normal melalui keputusan yang diambil sendiri oleh Sandra Dewi.

Dalam sebuah keterangan foto di Instagram tak lama setelah melahirkan, Sandra Dewi mengumumkan sendiri, "Selamat datang ke dunia anak pertama kami Raphael Moeis (Rafa). Lahir 39 minggu, tgl 31 Desember 2017 jam 09.28 wib, berat 3,2 kg dengan panjang 50 cm. Kami mencintaimu. Kau lah segalanya bagi kami Rafa."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.