Sukses

Novel Terbaru Dewi Lestari Meluncur Pekan Depan

Penyanyi sekaligus penulis Dewi Lestari akhirnya merampungkan novel terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Selain dikenal sebagai penyanyi, Dewi Lestari dikenal sebagai novelis yang kerap melahirkan karya best seller. Karena itu, novel terbarunya yang berjudul Aroma Karsa sangat dinanti pencinta buku di Indonesia.

Tak perlu menunggu lama, sebab Dewi Lestari memang berniat untuk merilis novel terbarunya pada pertengahan Januari 2018 melalui format digital.

Nantinya, penikmat novel perempuan yang karib disapa Dee ini bisa mengakses melalui situs dan aplikasi penerbit buku digital Bookslife.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Versi Cetak Menyusul

"Untuk perilisan format digital mungkin di pertengahan Januari 2018," ucap Dewi Lestari saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Sementara untuk format cetak, Dewi Lestari baru akan merilisnya periode Maret mendatang.

"Maret 2018 sudah beredar versi cetaknya. Mungkin yang lebih dulu penasaran, bisa menikmati karya terbaru saya melalui format digital," ungkap Dewi Lestari. 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Dibuat Bersambung

Sementara itu, Bookslife merupakan penerbitan digital yang digagas pada 2017, dimulai dari laman yang dapat diakses di Bookslife.co, dan pada awal 2018 bookslife hadir untuk smartphone. Aplikasi ini menjadi titik temu dan menghadirkan kemudahan baik dari sisi penulis maupun pembaca.

Berbeda dengan buku digital lain, Bookslife memasarkan produk dalam konsep part. Setiap bagian terdiri dari maksimal 50 halaman buku. Konsep part ini juga bisa memudahkan penulis yang memiliki karya pendek atau yang karyanya belum sepenuhnya selesai.

Termasuk Dewi Lestari yang menyajikan novel digital secara bersambung.

"Dalam versi digital akan dirilis secara bersambung sebanyak 18 kali. Dua kali seminggu, tiap Senin dan Kamis," kata Dewi Lestari.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.