Sukses

Anak Ussy Sulistiawaty Dibilang Lebih Cantik dari Song Hye Kyo

Wajah cantik Elea, anak dari Ussy Sulitiawaty dan Andhika Pratama, telah menarik perhatian banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty diketahui tengah menjalani liburan di Hong Kong bersama keempat anaknya, serta sang suami. Istri Andhika Pratama itu pun mengunggah setiap momen keseruannya bersama keluarga melalui akun Instagram pribadinya.

Seperti yang dilakukan pada Senin (8/1/2018), Ussy Sulistiawaty mengunggah foto putrinya Shakeela Eleanor America atau biasa disapa Elea di media sosialnya. Dalam unggahan tersebut terlihat putri pertama dari pernikahannya dengan Andhika Pratama itu tengah berpose santai menggunakan rompi bulu berwarna putih.

"Aduh aduhhhhhhh anak koreaaaaaaaaa," tulis Ussy Sulistiawaty sebagai keterangan fotonya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Cantik dari Song Hye Kyo

Unggahan itu pun sukses mendapat perhatian dari warganet. Lewat kolom komentar para peselancar dunia maya menganggap bahwa wajah anak Ussy Pratama itu mirip dengan artis Korea Selatan, Bae Suzy.

"Iyaaaaaa muka eleaaa anak koreaa bgt...mirip muka nya Bae Suzy.. yeoppo." tulis akun @wiwien_agustin. Selanjutnya akun @siti_solekah95 berkomentar, "Mirip bae suzhi deh".

Tak hanya itu, warganet lain justru menganggap Elea lebih cantik dari Song Hye Kyo. "Elea.... Song Hye kyo mah lewattttt @ussypratama," tulis akun @mayb_only.

3 dari 3 halaman

Ulang Tahun Anak di Macau

Saat menjalani liburan di Macau, Ussy Sulistiawaty terlihat menyempatkan diri untuk merayakan ulang tahun anak pertamanya, Nur Amalia Putri alias Amel. 

Melalui akun Instagramnya, terlihat Ussy Sulistiawaty bersama Andhika Pratama telah menyiapkan sebuah kue kecil untuk Amel yang genap berusia 13 tahun itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.