Sukses

Umi Pipik Curhat Sambil Menangis, Ada Apa?

Umi Pipik sempat mengunci rapat akun media sosialnya setelah kabar nikah sirinya dengan Sunu berembus kencang.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kabar nikah sirinya dengan Sunu berembus kencang, Umi Pipik langsung menghilang dari peredaran. Bukan hanya dari layar kaca, tapi juga di media sosial.

Umi Pipik memilih mengunci rapat akun media sosialnya. Istri almarhum Ustaz Jefrri Al Buchori itu bahkan beberapa kali mengganti nama akun Instagramnya agar tidak mudah dilacak publik.

 Umi Pipik dan sahabat-sahabatnya [foto: instagram/_umma._77]

Setelah sekian lama menghilang, Umi Pipik pun kembali membuka akun Instagramnya untuk publik. Dalam foto terakhir yang diunggahnya pada Minggu (7/1/2018), Umi Pipik memperlihatkan menu baru yang tersedia di restoran miliknya.

Sehari sebelumnya, ibu empat anak itu terlihat berpose bersama teman-teman kajiannya. Semuanya kompak mengenakan baju dan hijab warna hitam. Namun, hanya Umi Pipik yang mengenakan cadar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Curhat Umi Pipik

Di unggahannya baru-baru ini, Umi Pipik terlihat menuliskan curahan hatinya tentang orang yang hanya sibuk dengan dunia tanpa mengingat Tuhan. Dilengkapi dengan emoji menangis.

"Jika kita merasakan nikmatnya dekat bersama Allah ta'ala maka kita akan merasakan pahitnya jauh dari Allah ta'ala," tulisnya dengan membubuhkan emoticon menangis di belakangnya.

Sayangnya, hampir di semua unggahannya, Umi Pipik memilih mematikan kolom komentar. Akun Instagramnya pun kini lagi-lagi berganti nama menjadi @_umma._77.

Semula, akun dengan lebih dari 800ribu pengikut itu diberi nama @_ummipipik_. Tak lama kemudian, Umi Pipik mengganti nama akunnya dengan nama @_rabiatul.adawiyah_.

 

3 dari 3 halaman

Sunu Kumpul dengan Istri dan Anak

Sementara Umi Pipik masih bungkam, Sunu belum lama ini akhirnya menampakkan batang hidungnya. Sayangnya, ketika dimintai konfirmasi soal hubungannya dengan Umi Pipik, Sunu mencoba mengalihkan pembicaraan.

"Enggak tahu, Allahu a'lam. No comment. Kalian lari-lari enggak capek?" ujarnya kepada para wartawan sambil berjalan dengan santai, tapi cepat hingga masuk mobil di sebuah acara di Jakarta.

Tak lama kemudian salah satu akun gosip mengunggah foto Sunu sedang bersama seorang wanita dan tiga anak kecil. Diduga, sosok itu adalah istri Sunu, Suci, dan ketiga buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.