Sukses

Angelina Jolie Gandeng Anak ke Golden Globes 2018

Angelina Jolie mengajak putranya, Pax Jole-Pitt, ke Golden Globes 2018.

Liputan6.com, Jakarta Angelina Jolie tampaknya tak ingin hadir sendiri dalam malam perhelatan Golden Globes 2018. Buktinya, istri dari Brad Pitt itu terlihat mengajak putra keduanya, Pax Jolie-Pitt di acara tersebut.

Tak lupa, pasangan ibu dan anak ini mengabadikan kebersamaannya dalam sesi karpet merah Golden Globes 2018. Angelina Jolie juga terlihat elegan dengan menggunakan gaun chiffon berwarna hitam, sementara sang anak menggunakan tuxedo classic dengan warna senada.

Ini bukanlah kali pertama Pax menemani ibunya untuk hadir di depan publik. Beberapa kali, bocah 14 tahun itu terlihat sering memberikan dukungan kepada Angelina Jolie.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masuk Nominasi

Sementara itu, film terbaru Angelina Jolie, They Killed My Father, telah masuk dalam nominasi Golden Globes 2018 untuk kategori film berbahasa asing terbaik.

Adapun sang penulis novel film yang ditayangkan oleh Netflix itu, Loung Ung, juga terlihat hadir dalam acara tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Kerja Sama dengan Anak

Selama pembuatan film tersebut, kedua anak Angelina Jolie Pax dan Maddox diketahui juga terlibat dalam proses produksi.

Dalam salah satu wawancara, Angelina Jolie sempat mengaku bahwa dirinya sangat senang saat bekerja sama dengan kedua anaknya dalam produksi They Killed My Father.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini