Angelina Jolie Gandeng Anak ke Golden Globes 2018

Oleh Istihanah Soejoethi pada 08 Jan 2018, 10:50 WIB
Diperbarui 08 Jan 2018, 10:50 WIB
Angelina Jolie
Perbesar
Foto : E News

Liputan6.com, Jakarta Angelina Jolie tampaknya tak ingin hadir sendiri dalam malam perhelatan Golden Globes 2018. Buktinya, istri dari Brad Pitt itu terlihat mengajak putra keduanya, Pax Jolie-Pitt di acara tersebut.

Tak lupa, pasangan ibu dan anak ini mengabadikan kebersamaannya dalam sesi karpet merah Golden Globes 2018. Angelina Jolie juga terlihat elegan dengan menggunakan gaun chiffon berwarna hitam, sementara sang anak menggunakan tuxedo classic dengan warna senada.

Ini bukanlah kali pertama Pax menemani ibunya untuk hadir di depan publik. Beberapa kali, bocah 14 tahun itu terlihat sering memberikan dukungan kepada Angelina Jolie.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Masuk Nominasi

[Bintang] Angelina Jolie
Perbesar
Angie melanjutkan, jika kamu menjadi wanita yang suka membaca, traveling, belajar, dan bergaul dengan banyak orang, maka kamu akan menjadi wanita yang cerdas. (Dia Dipasupil / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Sementara itu, film terbaru Angelina Jolie, They Killed My Father, telah masuk dalam nominasi Golden Globes 2018 untuk kategori film berbahasa asing terbaik.

Adapun sang penulis novel film yang ditayangkan oleh Netflix itu, Loung Ung, juga terlihat hadir dalam acara tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Kerja Sama dengan Anak

[Bintang] Angelina Jolie
Perbesar
"Kepintaran adalah segalanya," ujar Angelina Jolie ketika memberikan nasihat untuk para remaja seperti yang dilansir dari Cosmopolitan. (DIA DIPASUPIL / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Selama pembuatan film tersebut, kedua anak Angelina Jolie Pax dan Maddox diketahui juga terlibat dalam proses produksi.

Dalam salah satu wawancara, Angelina Jolie sempat mengaku bahwa dirinya sangat senang saat bekerja sama dengan kedua anaknya dalam produksi They Killed My Father.

Lanjutkan Membaca ↓