Sukses

Uniknya Konsep Foto Prewedding Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tengah mempersiapkan resepsi pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Meski kabarnya sudah melangsungkan akad nikah, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga rupanya tidak ingin ketinggalan melakukan foto prewedding. Vicky dan Angel menjalani foto prewedding pada Sabtu, 6 Januari 2018 kemarin.

Tampaknya ini menjadi salah satu bagian dari resepsi pernikahan mereka yang rencananya akan digelar pada 9-10 Februari 2018 mendatang. Angel Lelga pun menunjukkan salah satu foto preweddingnya ke Instagram pribadinya, Senin (8/1/2018).

 Vicky Prasetyo dan Angel Lelga foto prewedding [foto: instagram/angellelga]

Untuk foto preweddingnya, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga mengusung konsep budaya dan sejarah Indonesia. Keduanya tampak berpose mesra di depan monumen Lubang Buaya.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga juga kompak mengenakan kostum bak seorang pahlawan Nasional. Selain Lubang Buaya, pasangan ini juga melakukan foto prewedding di Monas dan Masjid Istiqlal.

"mohon doa restu agar rencana baik kami di ridhohi dan di berkahi Allah dan selamat dunia akhirat..kami ingin mengedukasikan Bangsa 🇮🇩 Indonesia sebagai bentuk kecintaan kami krn kami Anak Bangsa yang lahir dan tinggal di tanah air kami sendiri..." Angel Lelga menjelaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sama-Sama Pernah Gagal

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sendiri memiliki kesamaan di mana keduanya pernah merasakan kegagalan dalam rumah tangga. Seperti diketahui, aktris berusia 33 tahun itu pernah menikah dengan raja dangdut, Rhoma Irama.

"Kegagalan adalah cara Tuhan mengajarkan kamu tentang pantang menyerah, kesabaran, kerja keras dan percaya diri..." ungkap Vicky di Instagram pribadinya.

Meski banyak cemoohan yang datang, tidak melunturkan cinta Angel Lelga kepada Vicky Prasetyo dan begitu pula sebaliknya.

"Dia sih gak gombal sama saya, karena dia tahu saya bukan orang yang menerima gombalnya dia, tapi dia lebih memperlihatkan kesungguhan dia, nyatanya dia," kata Angel Lelga.

 

3 dari 3 halaman

Dihalangi Istri Siri Vicky Prasetyo

Sayangnya, niat baik Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga tidak selalu berjalan mulus. Menjelang hari H, istri siri Vicky, Roihanah Azizah Fitri Octavia alias Vivie kembali muncul membawa masalah yang dulu pernah terjadi.

Dalam sebuah tayangan infotainment, Vivie juga mengatakan Vicky Prasetyo sebelumnya pernah berjanji menikahinya secara resmi di tahun ini, bukan dengan Angel Lelga.

Mengetahui hal itu, begini jawaban Angel Lelga. "Siapapun bisa ngaku tapi dasar apa dan bukti apa..,kali emang dia istrinya mana foto atau penghulu atau saksi atau surat nikah. Saya maklumin saja krn memang skrg banyak org gila panggung buat kepentingan pribadi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.