Emma Stone Ajak Mariah Carey Foto Bareng di Golden Globes 2018

Oleh Istihanah Soejoethi pada 08 Jan 2018, 10:24 WIB
Diperbarui 08 Jan 2018, 10:24 WIB
[Bintang] Emma Stone
Perbesar
April tahun 2012, Emma Stone pertama kali tampil di karpet merah bersama dengan Andrew Garfield. Tetapi di tahun 2015, tepatnya di bulan Oktober, keduanya lebih memilih untuk mengakhiri hubungannya. (AFP/Valerie Macon)

Liputan6.com, Jakarta Salah satu penghargaan tertinggi insan pertelevisian Hollywood, Golden Globes baru saja dilaksanakan. Sederet bintang kenamaan dunia, seperti Emma Stone, America Ferera, Natalie Portman dan Billie Jean King terlihat hadir dalam perhelatan yang diadakan di Los Angeles, Amerika itu.

Tak hanya itu, keempatnya juga terlihat berpose bersama di depan kamera wartawan yang sudah memenuhi sesi red carpet Golden Globes, malam itu.

Namun, saat kamera mulai mengambil gambar, empat wanita itu tak dapat mengalihkan perhatiannya saat seorang bintang yang tak lain adalah Mariah Carey tengah berpose sendiri di atas karpet merah, Golden Globes.

 

 

2 dari 3 halaman

Ajak Foto

[Bintang] Mariah Carey
Perbesar
Ibu Mariah Carey miliki darah Irlandia sementara sang ayah adalah Afrika-Amerika dan juga Venezuela. (MAT HAYWARD / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Tanpa ragu, Emma Stones pun mengajak pelantun "Obsessed" itu untuk bergabung dan bepose bersama mereka berempat. Ajakan itu pun disambut dengan tangan terbuka oleh Mariah Carey.

Menggunakan gaun mewah berwarna senada, Mariah Carey, Emma Stones, Natalie Portman, America Ferera dan Billie Jean King terlihat berpose bersama dan mengumbar senyuman di depan para pewarta foto. 

3 dari 3 halaman

Baca Nominasi

[Bintang] Mariah Carey
Perbesar
Mariah Carey menikah dengan Nick Cannon pada 30 April 2008 setelah berpacaran selama satu bulan. (JACK GUEZ / AFP)

Sebelumnya, Mariah Carey diketahui akan hadir sebagai salah satu pembacara nominasi Gloden Globe Awara 2018. Dalam salah satu wawancara ibu dua anak itu mengaku sangat senang mendapat kesempatan untuk hadir di acara tersebut.

Apalagi, Mariah Carey juga mengaku dirinya memang salah satu penikmat berbagai acara di televisi.

Lanjutkan Membaca ↓