Sukses

Sayang Istri, Justin Timberlake Lakukan Ini di Golden Globes 2018

Meski tak masuk kategori apa pun, Justin Timberlake tetap menghadiri Golden Globes 2018.

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi sekaligus aktor Justin Timberlake memang tak masuk ke dalam daftar kategori mana pun di Golden Globes 2018. Meskipun begitu, sang istri, Jessica Biel, menjadi nomine di kategori Best Performance by an Actress in a Limited Series or a Motion Picture Made for Television untuk serial The Sinner.

Justin Timberlake pun memberikan dukungan kepada Jessica Biel dengan menghadiri Golden Globes 2018. Seperti disampaikan Justjared.com, Minggu (7/1/2018), tampak Justin Timberlake mengenakan tuksedo hitam.

Justin Timberlake dan Jessica Biel saat Golden Globes 2018. (Instagram - @justintimberlake)

Sementara itu, Jessica Biel juga ikut memilih warna hitam untuk busana gaunnya, sebagai bentuk solidaritas atas mencuatnya kasus pelecehan seksual di industri perfilman Hollywood sepanjang 2017 lalu.

Uniknya, diketahui Justin Timberlake dan Jessica Biel sama-sama mengenakan busana dengan merek Dior saat menghadiri Golden Globes 2018. Boleh dibilang keduanya tampak serasi. Sayangnya, ketika nama pemenang diumumkan, Jessica Biel kalah oleh Nicole Kidman yang tampil dalam Big Little Lies.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Best Miniseries

Selain aktrisnya, The Sinner juga masuk dalam nominasi Best Miniseries or Television Film. Bahkan, Jessica Biel bukan hanya aktor The Sinner yang datang di Golden Globes 2018. Bill Pullman juga ikut hadir di acara ini.

Di kategori Best Miniseries or Television Film, The Sinner bersaing ketat dengan Big Little Lies, Fargo, Feud: Bette and Joan, dan Top of the Lake: China Girl.

3 dari 3 halaman

Golden Globes 2018

Tema pelecehan seksual di industri perfilman Hollywood menjadi sorotan utama Golden Globes 2018. Hampir seluruh bintang yang hadir dalam acara ini mengenakan busana serba hitam sebagai tanda protes terhadap kekerasan seksual yang mencuat sepanjang 2017 silam.

Ajang Golden Globes 2018 sendiri digelar di Beverly Hilton, Los Angeles, Minggu (7/1/2018) malam waktu setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini