Sukses

Dicerai Taqy Malik, Salmafina Yakin Dapat Ganti Lebih Baik

Salmafina mengisyaratkan sudah mengikhlaskan kebahagiaan yang dulu pernah dirajutnya bersama Taqy Malik.

Liputan6.com, Jakarta - Salmafina dan Taqy Malik sama-sama sudah mantap untuk bercerai. Gugatan cerai pun telah didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Rumah tangga pasangan ini dibina sejak tanggal 16 September 2017. Keduanya menikah di salah satu Masjid di Sunter Jakarta Utara. Kenangan tak terlupakan pernah diungkapkan setelah resmi menikahi Alma. Saat keduanya salat berjamaah. (Instagram/taqy_malik)

Tentunya tidak mudah bagi keduanya untuk mengakhiri pernikahan yang baru berjalan kurang dari setengah tahun itu. Beberapa bulan belakangan, Salmafina bahkan dilanda rasa galau yang berkepanjangan.

"Semua orang pasti pernah kehilangan. Kehilangan sesuatu yang berharga didalam hidup, Seolah-olah gak akan mendapatkan ganti dan gak ada yang lebih baik. Nangis berjam jam, gak makan, gak mau keluar rumah," ungkap Salmafina di Instagram pribadinya, Senin (8/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yakin Dapat Ganti yang Lebih Baik

Namun kini putri pengacara Sunan Kalijaga itu tampaknya sadar kalau apa yang selama ini ia lakukan ternyata malah membuatnya semakin terpuruk. Padahal banyak hal indah yang sudah menantinya di depan mata.

"Kita terlalu sibuk berprasangka buruk sama Allah. Padahal saat kita kehilangan gak lain semua itu hanya cara Allah agar kita mendapatkan yang lebih baik lagi," paparnya.

Melalui tulisannya itu, Salmafina juga mengisyaratkan kalau kini ia sudah mengikhlaskan kebahagiaan yang dulu pernah dirajutnya bersama Taqy Malik.

"Apa yang hilang dari kehidupan kita, gak perlu disesali. Tanamkan dalam diri bahwa semua adalah milik Allah. Apa yang kita miliki hanyalah titipan Allah yang Allah percayakan kepada kita untuk menjaga," lanjut Salmafina.

 

3 dari 3 halaman

Buka Hati

Salmafina juga tampaknya tak mau terus menerus terpaku pada sosok Taqy Malik. Perempuan berusia 18 tahun itu sepertinya sudah bisa membuka hatinya untuk orang lain.

"Perhatikan sekitar, masih banyak pintu yang terbuka dan menunggu kita, datangi karena disana Insya Allah banyak kenikmatan menunggu yang jauh lebih baik dari sesuatu yang telah hilang," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini