Sukses

Michelle Pfeiffer Tampil Awet Muda di Golden Globes 2018

Michelle Pfeiffer menjadi salah satu nomine untuk Golden Globes 2018.

Liputan6.com, Los Angeles - Michelle Pfeiffer masuk dalam nominasi sebagai Aktris untuk Film Televisi, Serial dan Miniserial Berpenampilan Terbaik di ajang penghargaan bergensi Golden Globes 2018. Ia pun bersaing dengan beberapa aktris besar, yaitu Shailene Woodley, Laura Dern, Chrissy Metz dan Ann Dowd.

Dalam acara Golden Globes 2018 yang digelar di Beverly Hilton, Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (8/1/2018) waktu Indonesia, atau Minggu (7/1/2018) waktu setempat, Michelle Pfeiffer ikut mengenakan gaun hitam dalam gerakan solidaritas melawan pelecehan seksual.

Dilansir Hollywoodlife.com, Michelle Pfeiffer terlihat cantik dengan riasan minimalis dan membiarkan rambut pirang lurusnya tergerai. Wajahnya tak menggambarkan dirinya sudah berusia 59 tahun. Ia pun tampak luar biasa berdiri di karpet merah Golden Globes 2018.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langganan Golden Globes

Michelle Pfeiffer merupakan aktris yang telah enam kali dinominasikan meraih Golden Globes. Ia pun sempat memenangkan Best Actress untuk Motion Picture/Drama dalam perannya di The Fabulous Baker Boys, pada 1989 silam.

Setelah 1993, yang merupakan tahun terakhir dirinya mendapatkan nominasi, Michelle Pfeiffer tak lagi dijagokan. Kemudian 2018, ia kembali masuk sebagai aktris yang diunggulkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.