Sukses

Liburan ke Pantai, Baju Wulan Guritno Bikin Salah Fokus

Wulan Guritno sukses membuat warganet salah fokus dengan pakaiannya.

Liputan6.com, Jakarta Momen akhir tahun hingga akhir tahun biasanya dimanfaatkan banyak orang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, seperti yang dilakukan Wulan Guritno. Jika kebanyakan selebritas Tanah Air memilih menikmati musim dingin di negara empat musim tak demikian dengan keluarga Adilla Dimitri itu. 

Wulan Guritno bersama keluarganya memilih untuk menghabiskan liburan di Bali. Melalui Instagram, Wulan Guritno memperlihatkan keseruannya besama keluarga di Pulau Dewata.

 

 

💕💕💕 #Bali

A post shared by Sri Wulandari Guritno (@wulanguritno) on

Tak sampai disitu, Wulan Guritno juga terlihat mengabadikan kebersamaannya besama dua anaknya di pulau dewata. Seperti foto yang diunggah pada Minggu (7/1/2018).  Wanita 36 tahun itu terlihat berpose di pinggiran pantai bersama dua buah hatinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun Tipis

Sekilas, pose Wulan Guritno memang tak ada yang salah. Ia hanya terlihat memeluk dua buah hatinya, Jeremiah Alric Dimitri dan London Abigail Dimitri.

Namun, gaun pantai berwarna putih yang digunakan Wulan Guritno sukses membuat warganet salah fokus. Pasalnya, baju tersebut sangat tipis hingga memperlihatkan lekukan tubuh dari wanita keturunan Inggris itu.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Sontak, para warganet pun memberikan komentar terhadap tubuh Wulan Guritno. "Gemas nyaaaaa.....mamanya," tulis akun @radjapea_. Kemudian akun @habibi0691 menulis "segerrrr bgt Tante".

Selanjutnya akun @ci_queen_bee menulis "makin nambah umur tuh hrus kaya gini, seger trus,body ttp OK".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini