Sukses

Thunder Eks MBLAQ Mengaku Ketagihan Main Film di Indonesia

Mantan personel boyband Mblaq, Thunder belum lama ini diketahui tengah terlibat dalam film Forever-Holidays in Bali.

Liputan6.com, Jakarta Mantan personel boyband Mblaq, Thunder belum lama ini diketahui tengah terlibat dalam film produksi dua negara, Indonesia dan Korea Selatan, Forever-Holidays in Bali. Dalam film tersebut, adik Sandara Park ini beradu akting dengan aktris Tanah Air, Caitlin Halderman.

Ditemui di Jakarta, Minggu (7/1/2018) Thunder mengaku sangat senang dan terhormat dapat terlibat dalam proyek film tersebut. "Jadi saya sangat senang dan berterima kasih dan terhormat dan senang banget bisa kesini," tutur pria bernama asli Park Sang Hyun itu.

Melalui film tersebut juga, Thunder mengaku ingin membangun kariernya di Indonesia. "Saya berharap jika ada kesempatan berkarier di Indonesia tidak hanya jadi penyanyi ataupun aktor saya sangat senang sekali," lanjut pria 27 tahun itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikut Promosi di Indonesia

Thunder akan berada di Indonesia hingga tanggal 18 Januari 2018 mendatang. Pria kelahiran Busan, Korea Selatan ini rencananya juga akan ikut mempromosikan film Forever-Holidays in Bali, di beberapa kota.

Sementara itu, film Forever-Holidays in Bali bercerita tentang dua orang anak muda, yaitu Kay dan Putri. Kay adalah seniman K-Pop, yang mengalami kesulitan dalam menghadapi stres dan kehilangan ibunya.

Sementara, Putri adalah seorang gadis asal Bali yang sangat baik. Namun, dirinya dibebani oleh kondisi keuangan dari keluarganya, serta ketiadaan dari kedua orang tuanya.

 

3 dari 3 halaman

Dibintangi Artis Ternama

Film ini yang disutradarai oleh sutradarai Ody C. Harahap, dan skenarionya ditulis oleh Kennt Kim dan Titien Wattimena itu, rencananya akan mulai tayang di Indonesia pada 11 Januari 2018 mendatang.

Selain Thunder, Forever-Holidays in Bali ini juga  dibintangi oleh sederetan artis Indonesia dan Korea Selatan, seperti seperti Reza Aditya, Kim Sa, Sonia Alyssa, dan Caitlin Halderman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.