Sukses

Michelle Ziudith Ingin Pergi Haji Bareng Keluarga Tahun Ini

Salah satu resolusi Michelle Ziudith adalah pergi haji bersama keluarga di tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Setiap memasuki awal tahun, banyak orang yang sudah menyusun rencana atau resolusi, Michelle Ziudith salah satunya. Dan keinginan yang ingin dicapai oleh pemain London Love Story 3 itu adalah pergi haji bersama keluarga besarnya.

Michelle Ziudith mengaku keinginan itu memang sudah lama ia pendam. Namun, kesibukannya sebagai seorang aktris memaksanya untuk menunda niat untuk beribadah tersebut. 

"Tahun ini, aku mau naik haji bareng keluarga jangan ketunda-tunda lagi," ujar Michelle Ziudith di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Umrah Dulu

Meskipun begitu, Michelle Ziudith mengaku tak terlalu memaksaan diri untuk menjalani ibadah haji. Pasalnya, untuk menunaikan rukun islam kelima itu dirinya harus mengantre cukup lama.

"Kalau misalnya enggak bisa haji, umrah dulu enggak apa-apa deh, asal bisa ibadah bareng sama keluarga. Karena kalau haji kan harus nunggu lama ya," tuturnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Tak Terbebani

Michelle Ziudith mengaku bahwa tak merasa terbebani jika memang dirinya akan pergi ke tanah suci untuk menjalankan ibadah haji. Maklum, jika orang sudah menyandang gelar haji banyak sekali batasan yang harus dilakukan.

"Kalau saya sih (enggak merasa terbebani) karena memang ke depannya pengen selalu lebih baik terus aja," terangnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.