Sukses

Kelakuan Anak Perempuan Mulan Jameela Bikin Geleng-Geleng Kepala

Mulan Jameela menceritakan tingkah polah anak sulung dari perkawinannya dengan Ahmad Dhani

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela kini punya perempuan lain yang menjadi saingannya dalam urusan menyanyi di rumah. Dialah anak sulung Mulan Jameela dari perkawinannya dengan Ahmad Dhani yang bernama Safeea Ahmad. Rupanya, gadis cilik berusia 7 tahun ini sudah pandai bernyanyi sambil bergaya dalam setiap kesempatan di rumah. 

"Safeea mah gampang bergaya dia. Ekspresif. Bikin geleng-geleng kepala deh sama tingkahnya," kata Mulan Jameela saat ditemui di peluncuran single Shafa Fadli, di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2018). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merengek pada Sang Ayah

Sejak kecil Safeea sudah melihat ibundanya menyanyi, sehingga membuat Safeea gampang meniru gaya sang ibunda. Bahkan, Safeea seringkali merengek pada sang ayahanda untuk masuk ke studio rekaman.

"Setiap hari Safeea tuh minta ayahnya masuk ke studio. Minta direkam. Bergaya gitu kayak penyanyi rekaman di depan mikrofon," tambah Mulan Jameela sambil tergelak. 

Harap maklum, studio rekaman milik Ahmad Dhani jaraknya hanya selemparan batu dari kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

3 dari 3 halaman

Sempat jadi Bintang Realty Show

Urusan berhadapan dengan kamera, Safeea Ahmad memang sudah tak canggung. Saat usianya masih batita alias bawah tiga tahun, Safeea Ahmad sudah menjadi bintang reality show di sebuah stasiun televisi swasta. Judul acaranya saja mengimbuhkan namanya sendiri. "Ya Safeea sih sudah merasa artis kali ya dari kecil he-he-he," kata Ahmad Dhani.

Mulan Jameela dikarunia dua anak dari pernikahan sirinya dengan Ahmad Dhani, yaitu Safeea dan Airlangga. Sementara itu dari pernikahan pertama yang berujung perceraian, Mulan Jameela memilik dua anak juga yang kini beranjak remaja. Mereka adalah Tiara dan Daffi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini