Sara Wijayanto Sering Mual Karena Ini, Sedang Hamil?

Oleh Desika Pemita pada 07 Jan 2018, 13:20 WIB
Diperbarui 09 Jan 2018, 13:13 WIB
Sara Wijayanto ikut berakting di film horor berjudul Wengi: Anak Mayit

Liputan6.com, Jakarta Sara Wijayanyo, istri ilusionis Demian Aditya ini punya segudang cerita mengenai pengalamannya berinteraksi dengan makhluk lain. Ia mengaku memiliki indera keenam sejak kecil, dianggap sebagai kekurangan sekaligus kelebihan.

Sara Wijayanto (Liputan6.com/ Yoppy Renato)

Sara Wijayanto kerap kali membagikan pengalamannya di akun Instagram miliknya. Dalam penuturannya, setiap tempat yang ia kunjungi biasanya juga dihuni oleh makhluk dunia lain.

Akibat terlalu sering berinteraksi dengan makhluk gaib, Sara Wijayanto jadi terbiasa. Meski awalnya, ia sempat terkejut dan bingung dengan kemampuannya itu.

2 dari 3 halaman

Seringkali Mual

Sara Wijayanto ikut berakting di film horor berjudul Wengi: Anak Mayit
Sara Wijayanto ikut berakting di film horor berjudul Wengi: Anak Mayit

Saat mengobrol dengan Liputan6.com beberapa waktu lalu, Sara Wijayanto menyebutkan, terkadang setelah berinteraksi dengan makhluk gaib ia akan merasa sangat lelah. Ia merasa energinya tersedot.

"Kadang kalau belum terbiasa dengan mereka, suka capek. Sepertinya sih menyedot energi. Mungkin karena memang beda dimensi," sebut Sara Wijayanyo.

"Awalnya pasti kaget lah. Hanya saja kan, lama-lama jadi terbiasa. Jadi, bisa mengontrol sih," tambah Sara Wijayanto. Dan perempuan bertubuh langsing ini juga mengatakan seringkali harus mual setiap usai berinteraksi dengan mahluk gaib itu. Jadi, mual ini dirasakan Sara bukan karena dirinya sedang hamil.

3 dari 3 halaman

Hantu Marni

Sara Wijayanto
Sara Wijayanto.

Salah satu yang dialami Sara Wijayanto dibagikan di unggahan Instagram miliknya, menampilkan foto gedung yang berada di studio alam di sekat sebuah hutan bambu. Sara Wijayanto bercerita, di rumah itu ia bertemu dengan hantu bernama Marni.

"Setelah selesai saya duluan masuk ke mobil. Di dalam mobil saya mencium bau aneh. Sepertinya minyak wangi kuno. Saya melihat sekeliling tapi tidak terlihat apa apa. Saya pikir paling ada yg lewat. Tiba-tiba bau minyak wangi tadi semakin menyengat. Saking menyengatnya jd bikin mual. Punggung saya terasa berat dan bulu kuduk berdiri!!!" tulis Sara Wijayanto.

Foto yang diunggah Sara Wijayanto mengenai sebuah gedung yang dihuni sesosok hantu Marni (Instagram)

"Sosok perempuan berkebaya merah dengan rambut yg berantakan duduk di jok belakang mobil. Saya berteriak " keluaaar!!" Jantung saya terus berdebar kencang! Sampai asisten saya masuk kedalam mobil, dia bertanya ada apa. Saya hanya bilang ada yg mau kenalan. Pertemuan pertama dgn Marni malam itu gak akan pernah saya lupa. Sosok ini unik, lumayan mengerikan & jahil. Agak susah untuk mengusirnya pergi pada saat itu. Akhirnya saya tahu knp Marni masih bergentayangan dan mengganggu manusia," komentar Sara Wijayanto lagi.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Katy Perry Ungkap Jenis Kelamin Sang Jabang Bayi