Pamer Perut, Marissa Nasution Hamil Anak Kembar?

Oleh Istihanah Soejoethi pada 07 Jan 2018, 12:40 WIB
Diperbarui 07 Jan 2018, 12:40 WIB
[Bintang] Marissa Nasution
Perbesar
Marissa awalnya masih tenang dengan suara-suara yang didengar. Namun sang suami yang belum lama menikahinya itu sadar bahwa ada gempa dan harus segera meninggalkan tempatnya. Marissa ikut panik. (Instagram/marissaln)

Liputan6.com, Bali Marissa Nasution nampaknya sudah tak ragu lagi mengunggah kehidupan rumah tangganya dengan pria asal Jerman, Ben. Buktinya, belum lama ini wanita 31 tahun itu tak sungkan lagi mengunggah kemesraan bersama suami keduanya itu di media sosial.

"Surprise! we are happy to finally be able to share the good news (Kejutan! kami sangat senang karena dapat membagikan berita bahagia"," tulis Marissa Nasution sebagai keterangan foto yang diunggah pada Sabtu (6/1/2018).

Dalam unggahan terbarunya itu, Marissa Nasution bersama sang suami berpose mesra dengan latar persawahan di Ubud, Bali. Tak sampai disitu, presenter cantik itu juga terlihat memegang perut yang sudah mulai terlihat membesar.

 

2 dari 3 halaman

Anak Kembar

[Bintang] Marissa Nasution
Perbesar
Marissa Nasuiton dan suami, Benedikt Brueggemann. (Instagram/marissaln)

Hal itu pun sukses menuai berbagai komentar para warganet. Apalagi sang suami terlihat memegang balon berbentuk angka dua yang membuat netizen beranggapan Marissa Nasution tengah mengandung anak kembar.

"Congartulations! Are you having twins? when is your due date? (Selamat! kalian akan mendapat anak kembar? kapan tanggal lahirnya?" tulis akun @@j3zz_o.

Kemudian akun @umayaeka menulis "selamat yaa kesayangan! Wahh klo kembar sm kayak aq donkkk".

.

3 dari 3 halaman

Pindah ke Jerman

Marissa Nasution
Perbesar
Marissa Nasution bersama suami, Benedikt Brueggemann. (Instagram)

Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada konfirmasi dari Marissa Nasution tentang kehamilannya.

Sementara itu, Marissa Nasution belum lama ini mengaku ingin meninggalkan Indonesia untuk tinggal bersama sang suami. "Untuk ke depannya memang ada rencana akan pindah ke Jerman," kata Marissa Nasution saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait