Sukses

Di Indosiar, Sederet Penyanyi Senior Dangdut Tampil Malam Ini

Indosiar memanjakan pencinta dangdut dengan sajian berkelas jelang HUT Indosiar ke-23, 11 Januari mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Jelang HUT Indosiar ke-23, stasiun televisi ini masih menayangkan sejumlah Konser Raya 23 Luar Biasa hingga 13 Januari 2018 mendatang. Konser Raya 23 Luar Biasa ini sudah dimulai sejak Selasa (2/1/2018) lalu. Selama ini, sudah lima sajian istimewa hadir menghibur pemirsa setia.

Setelah Rita Sugiarto, yang juga akan memeriahkan HUT Indosiar ke-23, Minggu malam ini adalah para biduan Pantura, seperti Via Vallen, Lesti, dan terakhir Fildan tampil, nah Minggu (7/1/2018) nanti malam giliran sederet biduan senior yang bakal siap memanjakan pecinta dangdut tanah air. Bertajuk Dangdut Never Dies, Konser Raya 23 Luar Biasa dalam rangka HUT Indosiar ke-23 ini bisa disaksikan mulai pukul 19.00 WIB malam ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senior bertemu Junior

Minggu malam ini, konser akan dimeriahkan oleh sejumlah penyanyi senior papan atas seperti Elvy Sukaesih, Mansyur S, Kristina, Ashraff, Caca Handika, Yus Yunus, Hamdan ATT, Manis Manja, dan Alam, Lilis Karlina, Itje Trisnawati, dan Vetty Vera juga bakal menyemarakan Konser Raya 23 Luar Biasa Dangdut Never Dies.

Tak mau ketinggalan dari para senior, beberapa penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indosiar dari Dangdut Academy (DA) hingga Bintang Pantura (BP) juga akan mendukung konser. Di antaranya ada Fildan dan Aulia DA4, Ega dan Reza DA2, serta Zivana, Zega, Fitri, dan Selfi BP2. Maka jadilah senior bertemu junior.

3 dari 3 halaman

Lucunya Tuh Di Sini

Usai Konser Raya 23 Luar Biasa sendiri, pemirsa masih tak perlu beranjak dari layar Indosiar. Para pelawak dari stand up comedy alias komika juga bakal kembali menghibur lewat sajian Lucunya Tuh Di Sini. Abdel dan kawan-kawan siap memancing gelak tawa pemirsa Indosiar mulai pukul 23.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.