Amanda Rawles Siap Main Film Komedi Bareng Dimas Anggara

Oleh Istihanah Soejoethi pada 07 Jan 2018, 11:00 WIB
Diperbarui 09 Jan 2018, 10:13 WIB
[Bintang] Amanda Rawles

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses membintangi beberapa genre film, Amanda Rawles akhirnya siap kembali untuk bermain dalam film komedi. Seperti yang diketahui, aktris 17 tahun itu sempat terlibat dalam beberapa proyek film komedi, seperti Dubmash dan 99% Muhrim : Get Married 5.

Dalam film komedi terbarunya itu, Amanda Rawles akan beradu akting dengan Dimas Anggara. "Rencana bulan ini mau reading film komedi baru bareng Dimas Anggara. Aku jadi pemeran utama disitu," ujar Amanda Rawles di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Amanda Rawles mengungkap bahwa dalam film yang masih belum disebut judulnya itu, ia akan memainkan karakter yang berbeda. "Yang pasti karakter aku berbeda banget. Nanti pas keluar pasti kaget oh ternyata bisa begitu karakternya karena berbeda banget," papar pemain film London Love Story 3 ini.

 

2 of 3

Penuh Tantangan

Amanda Rawles
Pemain film "A" Aku, Cinta dan Benci, Amanda Rawles saat berkunjung ke Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta (15/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Memerankan karakter yang berbeda, diakui Amanda Rawles penuh dengan tantangan. Bahkan dirinya sempat pesimis tak dapat memainkan peran tersebut.

"Pastinya challenging banget. Aku juga sempat deg-degan bisa nggak mainnya. Cuma aku nggak jadi beban. Aku jadiin motivasi aja," jelasnya.

 

3 of 3

Karakter Berbeda

[Bintang] Amanda Rawles
Amanda Rawles (Foto: Bambang E Ros, MUA: @lilyrahmanmua DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Selain itu, Amanda Rawles mengaku bahwa ke depannya, ia ingin selalu memainkan karakter yang berbeda. Menurutnya hal itu memang harus dilakukan agar penonton filmnya tak merasa bosan.

"Aku pengen dapat film yang nggak cuma genrenya beda,tapi juga karakter beda. Biar penonton gak bosen kan," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓