Sukses

Hamil Bayi Kembar, Ustaz Solmed Minta April Jasmine Hati-hati

Istri Ustaz Solmed, April jasmine mengaku lebih hati-hati dalam kehamilan keduanya yang mengandung bayi kembar

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Solmed memberikan kabar baik soal istrinya April Jasmine yang  tengah mengandung bayi kembar. Namun hal itu rupanya memberikan kekhawatiran bagi sang istri sendiri.

April Jasmine mengaku saat ini lebih protektif dengan dirinya sendiri. Ia ingin lebih berhati-hati dan tidak mau terlalu lelah selama masa kehamilannya kali ini.

April Jasmine dan Ustaz Solmed. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

"Aku lebih protektif. Jadi aku enggak mau terlalu capek, aku tiduran aja," kata April Jasmine usai menggelar tasyakuran kehamilan empat bulan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (6/1/2018).

Ustaz Solmed sendiri berjanji akan mengupayakan agar bisa mendampingi istrinya di saat persalinan kelak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Mendampingi

Hamil kedua, Ustaz Solmed dan April Jasmine dapat bayi kembar

"Semoga pas kelahiran ada di sampingnya, soalnya pas pertama (persalinan) enggak bisa dampingin. Insya Allah kuat lihatnya. Mudah-mudahan bisa nemenin nanti," kata Ustaz Solmed.

Hal itu diamini sang istri. Ia sangat berharap sang suami bisa ada di sampingnya kendati pun saat itu Ustaz Solmed sedang berada di luar kota.

 

 

3 dari 3 halaman

Khawatir

Foto profil Ustaz Solmed (Yunan Laziale/bintang.com)

"Kalau bisa ada, soalnya dua (bayinya). Semoga kalau acaranya di luar kota dibela-belain (pulang)," timpal April Jasmine.

Ustaz Solmed sendiri tak memungkiri bahwa dirinya memiliki rasa khawatir soal jadwalnya akan bentrok dengan hari persalinan sang istri. Apalagi, prediksi dokter tidak selamanya tepat.

"Kan enggak bisa diprediksi, kata dokter bulan sekian tapi (bisa) meleset," terang Ustaz Solmed lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini