Viral di Medsos, Anak Sandra Dewi Ditahan Suster Rumah Sakit

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 06 Jan 2018, 10:40 WIB
Diperbarui 08 Jan 2018, 10:13 WIB
[Bintang] Sandra Dewi

Liputan6.com, Jakarta Kelahiran Sandra Dewi menjadi viral di media sosial. Bukan soal cerita persalinannya yang serbamendadak, melainkan wajah buah hati Sandra Dewi yang menjadi sorotan netizen.

 

Ketika beberapa akun gosip mengunggah foto bayi bernama Raphael Moeis itu di media sosial, warganet langsung membanjiri kolom komentar dengan pujian. Bahkan, tak sedikit yang menjulukinya dengan sebutan bayi ganteng.

Hal itu juga telah diketahui Sandra Dewi. Pesinetron Cinta Indah ini mengatakan bahwa Baby Raphael bukan cuma viral di media sosial, melainkan juga di rumah sakit.

"Oh iya (tahu soal bayi ganteng). Dia enggak hanya viral di media sosial, tetapi juga di rumah sakit, hahaha," ucap Sandra Dewi di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (5/1/2018).‎

2 of 2

Murah Senyum

[Bintang] Sandra Dewi
Usai melahirkan anak pertamanya, Raphael Moeis, pada 31 Desember 2017, Sandra Dewi akhirnya diizinkan pulang ke rumah. Ia memberikan komentarnya usai melahirkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Suster rumah sakit rupanya kepincut dengan anak Sandra Dewi yang murah senyum. Lucunya, para suster pun sempat menahan Baby Raphael untuk tidak pulang dari rumah sakit.

"Jadi, katanya suster itu dia bayi yang murah senyum. Dia juga anteng dan paling anteng katanya. Biasanya kan kalau bayi dua jam sekali kalau malam menyusu, tapi dia dari jam 11 malam sampai jam 6 pagi enggak bangun. Susternya bilang, 'Jangan pulang dulu deh, saya juga senang'," kata Sandra Dewi. (Ras)‎

Lanjutkan Membaca ↓