Sukses

Ini Permintaan Terakhir Yon Koeswoyo Sebelum Meninggal Dunia

Yon Koeswoyo punya permintaan terakhir sebelum meninggal dunia. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta - Almarhum Yon Koeswoyo rupanya sempat memberikan permintaan khusus kepada kakaknya, Nomo Koeswoyo. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Nomo saat tiba di rumah duka di Jalan Salak, Pamulang, Tangerang Selatan.

Nomo mengatakan, adiknya itu meminta didoakan dalam bahasa Jawa dua hari sebelum meninggal dunia.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Bahasa Jawa

"Dia (Yon) minta doa bahasa Jawa. Mohon pengampunan Allah. Terus saya SMS doa itu,” ucap Nomo Koeswoyo di rumah duka pada Jumat (5/1/2018).

Kepada pewarta, Nomo juga membeberkan hal selalu diingatnya terkait sosok adiknya semasa hidup. Menurut Nomo, Yon Koeswoyo merupakan pribadi yang cukup keras kepala.

 

3 dari 3 halaman

Keras Kepala

"Dia seorang yang baik. Kalau dikasih tau itu kadang-kadang kenceng. Keras. Kayak waktu kemarin waktu dia mau berangkat ke Kediri. Saya bilangin. Dianya ngoyo tetep mau berangkat ya sudah terserah lah," lanjut Nomo Koeswoyo.

Rencananya, jenazah Yon Koeswoyo akan dikebumikan pada Sabtu (6/1/2018) di Tanah Kusir. Pihak keluarga masih menunggu David, putra kedua Yon Koeswoyo yang terbang dari Raja Ampat menuju ke rumah duka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini