Sukses

Rian D'Masiv Ingin Bisa seperti Koes Plus

Rian D'Masiv turut hadir di rumah duka mendiang Koesyono Koeswoyo alias Yon Koeswoyo.

Liputan6.com, Jakarta - Rian D'Masiv turut hadir di rumah duka mendiang Koesyono Koeswoyo alias Yon Koeswoyo di Jalan Salak, Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (5/1/2018).

Dalam kesempatan itu, Rian sangat mengapresiasi semangat Yon Koeswoyo dalam bermusik. Bahkan, ia dengan tegas mengatakan D'Masiv ingin seperti Koes Plus.

"Semangat berkarya. Merinding sih kita sampai sekarang dengan semangatnya. D'Masiv mau kayak Koes Plus, terus berkarya. Harus ditanamkan dari hati pesan beliau soal itu. Ya kita besar dengan karya. Om Yon itu fokus dengan karyanya," kata Rian D'MASIV di rumah duka, Jumat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikabarkan Glenn Fredly

Rian mengaku mengetahui kabar Yon Koeswoyo meninggal dunia dari grup WhatssApp penyanyi senior. Semenjak di rumah sakit, Rian D'Masiv mengaku sempat menjenguk mendiang.

"Mendengar kabar tadi pagi. Saya kabar dari grup penyanyi senior. Awal tahu dari Glenn (Glenn Fredly) di grup langsung update di sosmed. Kebetulan dia sakit di rumah sakit aku sempat jenguk. Sebenarnya dia sudah sehat dan manggung lagi. Om Yon manggung tahun lalu. Katanya dia manggung dan nyanyi hilangkan penyakitnya," ucap Rian D'Masiv.

 

3 dari 3 halaman

Piringan Hitam

Dalam kesempatan itu, Rian D'Masiv juga mengenang sosok Yon Koeswoyo semasa hidupnya. Rumah duka bukan tempat yang asing baginya, lantaran dirinya memang sering mengunjungi kediaman Yon Koeswoyo.

"Kenangan sama Om Yon banyak yah. Saya kolektor piringan hitam Koes Bersaudara. Saya sering ke sini. Dia sangat membanggakan Koes Plus," kata Rian D'Masiv lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini