Sukses

CL Main Film Hollywood Bareng Mark Wahlberg dan Iko Uwais

Dalam akun Instagramnya, CL memperlihatkan fotonya saat berada di lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses di dunia musik, mantan leader 2NE1, CL, kini mengepakkan sayapnya ke dunia perfilman. Tak tanggung-tanggung, ia langsung mendapat tawaran main dalam film produksi Hollywood berjudul Mile 22.

Instagram

Dalam akun Instagramnya, CL memperlihatkan foto saat berada di lokasi syuting. Foto pertama yang diunggahnya mengisyaratkan sebuah proyek khusus. "+guesswhat+ (coba tebak)" tulisnya, Jumat (5/1/2018).

Dalam unggahan berikutnya, ia memamerkan kebersamaannya bersama sutradara, Peter Berg, juga John Malkovich. Berdiri di antara Peter dan John, CL menunjukkan wajah serius dalam konsep foto hitam putih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusiasme

Iko Uwais

Langkah baru CL di dunia akting tentunya disambut baik oleh para penggemar. Mereka berharap pelantun "Badest Female" ini bisa menunjukkan kualitas aktingnya yang selama ini belum sempat terlihat.

"Damn i was fucking damn right. CL akan adu akting dalam film yang sama dengan Iko Uwais and Ronda Rousey. Hell yeah," tulis pemilik akun @kxxlkid.

"Omg john malcovich!!!! Holy shit! Aku tidak sabar ingin melihat kolaborasi John Malcovich dan CL," tambah @nicole.wilber.

3 dari 3 halaman

Kolaborasi dengan Iko Uwais

MIle 22

Mile 22 adalah film yang akan dibintangi Mark Wahlberg, Ronda Rousey, serta aktor asal Indonesia, Iko Uwais. Mile 22 mengambil latar cerita di Indonesia.

Kisahnya tentang agen CIA (diperankan Mark Wahlberg) yang ditugaskan membawa seorang informan penting dari pusat kota menuju pesawat yang tengah menunggunya di bandara. Jarak yang mereka tempuh dari pusat kota ke bandara hanya 22 mil (sekitar 35 km).

Di sepanjang jalan, mereka harus berhadapan dengan polisi korup, gembong penjahat, serta para penjahat bersenjata lengkap yang siap mencegah dengan segala upaya agar mereka tak sampai ke pesawat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini