Sukses

Sering Tampil Feminin, Millen Cyrus Inginkan Hal Ini

Melihat penampilannya yang selalu feminin, tak heran banyak orang yang berspekulasi negatif tentang Millen Cyrus.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat penampilannya yang selalu feminin, tak heran banyak orang yang berspekulasi negatif tentang Millen Cyrus. Bukan hanya penampilan, keponakan Ashanty itu juga kerap menjalani rutinitas yang biasa dilakukan para wanita.

Seperti extension bulu mata, sulam alis, tanam benang, dan perawatan wajah lainnya. Alhasil, publik pun beranggapan kalau Millen Cyrus sedang mencoba mengubah dirinya menjadi seorang perempuan.

 Selain seksi, Millen pun juga sering tampil casual. Outfit hitam dengan model baju overall dan kaos hitam ini membuat penampilannya sangat menawan. Terlebih ia memakai heels hitam saat itu. (Instagram/millencyrus)

Namun, beberapa waktu lalu Millen Cyrus mengaku kalau ia tidak mengubah apa pun dalam dirinya. Menurut Millen, ia tidak setiap saat berpenampilan layaknya seorang wanita.

"Sebenarnya aku belum sama sekali (melakukan operasi) dan emang aku seperti ini masih natural semua. Masih asli semuanya," jelas selebgram bernama asli Millendaru Prakasa itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bicara Soal Kesetaraan Gender

Seolah gerah dengan pertanyaan publik soal identitasnya, Millen Cyrus mencoba buka suara melalui unggahan terbarunya di Instagram pribadinya, Jumat (5/1/2018).

Di foto pertama, Millen Cyrus menampilkan kutipan dari ucapan aktor asal Hollywood, Josh Hutcherson. Bintang film The Hunger Games itu mengungkapkan tentang kesetaraan gender.

"Aku lelah mendengar orang-orang menyebut 'gay dan lesbian', mereka sama-sama manusia... Suatu hari aku ingin anak laki-lakiku pulang dari sekolah dan berkata, 'Aku bertemu pria ini dan aku mencintainya'. Dan aku akan 'ya, silahkan dan tidak masalah',".

Di foto kedua, Millen Cyrus mengunggah foto jalanan yang di atasnya terdapat tulisan 'Cinta tidak memiliki jenis kelamin'. Begitu juga dengan di foto ketiga, Millen memperlihatkan gambar tulisan 'Warna tidak memiliki jenis kelamin' dengan latar belakang warna pink dan biru.

 

3 dari 3 halaman

Mengaku Hamil

Belum lama ini, Millen Cyrus membuat pernyataan mencengangkan. Kepada seorang teman, keponakan Ashanty itu mengaku tengah hamil.

"Gw hamil," ujar Millen dengan menambahkan emotikon menangis di belakangnya. Millen bahkan mengirimkan foto test pack bertanda dua garis merah untuk memperkuat pernyataannya.

Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari Millen terkait kabar kehamilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.