Sukses

Yon Koeswoyo Akan Dimakamkan Besok, Ini Alasannya

Dikatakan Gerry Koeswoyo, putra tertua Yon Koeswoyo, jenazah akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir.

Liputan6.com, Jakarta Legenda musik Tanah Air, Koesyono Koeswoyo alias Yon Koeswoyo meninggal dunia di usia 77 tahun pada Jumat (5/1/2018). Yon meninggal di kediamannya di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan Sekitar pukul 05.00 WIB, usai Subuh.

Dikatakan Gerry Koeswoyo, putra tertua Yon Koeswoyo, jenazah akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir pada Sabtu (6/1/2018).  Hal itu dikarenakan masih menunggu salah satu putranya yang masih di luar kota.

"Rencananya dimakamkan besok di Tanah Kusir karena adik saya, David, masih di Raja Ampat. Saya sebagai anak tertua pengin nunggu semuanya hadir," kata Gerry di rumah duka.

Gerry mewakili pihak keluarga pun menyampaikan permohonan maafnya apabila semasa hidup Yon Koeswoyo memiliki kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

"Saya mohon maaf sebesar-besarnya mungkin ada salah-salah kata yang tidak disengaja. Mohon doanya, semoga dilapangkan jalannya," kata Gerry Koeswoyo lagi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jokowi Akan Sambangi Rumah Duka 

Kabar duka ini pun didengar oleh Presiden RI Joko Widodo alias Jokowi. Dan orang nomor satu di Indonesia ini akan menyambangi rumah duka Yon Koeswoyo. 

Seperti diketahui meskipun telah menjadi presiden, kecintaan Jokowi atas musik tak bisa luntur. Dan Koes Plus, dengan vokalis Yon Koeswoyo ini merupakan band legendaris.

 

3 dari 3 halaman

2 Tahun Sakit, Yon Koeswoyo Menyerah

Ben Leo, pakar musik mengatakan Yon Koeswoyo sudah dua tahun belakangan keluar masuk rumah sakit. Namun, dirinya tak tahu pasti penyakit yang diderita vokalis band Koes Plus tersebut.

"Terakhir saya jenguk di RS Eka Hospital BSD (Bumi Serpong Damai), setelah itu sehat lagi," ungkapnya saat dihubungi melalui telepon.

Dan sepertinya Yon Koeswoyo pun menyerah atas beberapa penyakit yang telah menggerogoti tubuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini