Sukses

Setelah Meninggal, Mengapa Yon Koeswoyo Tetap Dilarikan ke RS?

Yon Koeswoyo meninggal di usia 77 Tahun pada Jumat (5/1/2017) sekitar pukul 5.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Dunia musik Indonesia kembali kehilangan salah satu talenta terbaiknya. Legenda dari Koes Plus, Koesyono Koeswoyo alias Yon Koeswoyo mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat (5/1/2018).

Dari keterangan putra pertamanya, Gerry Koeswoyo, mendiang Yon Koeswoyo sempat kembali dibawa ke rumah sakit untuk memastikan kondisi sang ayah.

"(Meninggalnya) di rumah. Tapi karena saya belum yakin, namanya berusaha, tetap saya bawa ke rumah sakit untuk memastikan," kata Gerry Koeswoyo di rumah duka di Jalan Salak, Pamulang, Tangerang Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Pulang

Sebelumnya, mendiang memang sudah dirawat di rumah sakit selama dua hari. Namun Yon memaksa untuk pulang ke rumah. Gerry mengatakan, hal tersebut diyakini sebagai permintaan Yon Koeswoyo untuk berpulang di kediamannya.

"Memang ini keputusan beliau penginnya di rumah. Dia pengin berakhir ya di rumah ini. Sekali lagi mohon maaf kalau ada salah-salah kata," kata Gerry Koeswoyo lagi.

 

3 dari 3 halaman

Dukacita Musisi Lain

Yon Koeswoyo meninggal di usia 77 Tahun pada Jumat (5/1/2017) sekitar pukul 5.00 WIB.

Kepergian sosok legendaris di dunia musik ini tentu menyentak penggemar dan musisi lainnya. Salah satunya adalah Virgoun, yang langsung mengunggah ucapan dukacita sekaligus mengungkap terima kasihnya atas sosok Yon Koeswoyo.

"Innalillahi wainna ilahi rojiun...Terima kasih mbah atas semua karya2 mu yg telah menjadi bagian hidup kami para seniman dan musisi2 muda indonesia dan selamat jalan semoga amal ibadah mu di terima di sisi nya mbah.. #rip #yonkoeswoyo #koesplus," tulis Virgoun sebagai keterangan gambar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.