Sukses

Rahang Dituding Terlalu Tirus, Ini Penjelasan Ariel Tatum

Ariel Tatum tidak merasa melakukan operasi apa pun untuk meniruskan bentuk rahangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan terbaru Ariel Tatum kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial. Kali ini, rahang gadis berusia 21 tahun itu dianggap jauh lebih tirus dari sebelumnya.

Kalau yang ini, warna pink natural lah yang dipilih Ariel. Tampilannya kali ini pun terlihat sangat elegan dan memesona. Terlebih dengan gaun berwarna cream yang dipakai untuk sesi foto ini.  (Instagram/arieltatum)

Hal tersebut diungkap sejumlah warganet melalui kolom komentar di foto yang diunggah Ariel Tatum, Selasa (2/1/2018). Dalam foto itu, sang artis tampak berpose bersama sang kekasih Ryuji Utomo.

"Gk bagus tirus mba,bagusan chuby.tulang pipinya mirip selena gomez," kata pemilik akun @iyi.dewi.

"Muka ny beda..oplas lg y," sahut @darlene_nays_okta.

"Wajahnya aril kok brubah ya..apa oprasi plastik?" imbuh @naomi6406.

"Kurang-kurangin ril. Ini kebanyakan diapain deh sm ryuji. Mukanya smpe trlihat tua gini. Gak seksi kayk dulu lg," ungkap @sl_makeupstudio.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klarifikasi Ariel Tatum

Gerah dengan tudingan dan spekulasi publik soal rahangnya, Ariel Tatum angkat bicara. Melalui Instagram Story, Kamis (4/1/2018), perempuan berbibir seksi itu mengungkap fakta di balik perubahan penampilannya tersebut.

"Dear semua orang yang bilang gw terlalu tirus, gw ga ngapa ngapain, gw turun 6 kilo. Atau mungkin itu karena angle fotonya. Aku tidak sekurus itu. Aku tak pernah sangat kurus. Lagipula beratku akan bertambah karena aku makan terus di Thailand," tulis Ariel Tatum, dengan campuran bahasa Indonesia dan Inggris.

Ariel Tatum tanggapi tudingan publik soal rahang tirusnya. [foto: instagram/arieltatum]

3 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama

Tudingan publik soal tindakan operasi plastik yang dilakukan Ariel Tatum bukan datang kali ini saja. Bibir seksi hingga bentuk tubuh sang artis juga sempat dianggap hasil tangan dokter kecantikan.

Tudingan itu tak sepenuhnya salah. Faktanya, Ariel Tatum memang melakukan sedikit perubahan di bagian wajahnya. "Yang diubah pipi sama dagu. Sedot lemak buat tirus," ujar Ariel Tatum beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini