Sukses

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Bulan Madu di Bali?

Laudya Cynthia Bella menghabiskan liburan bersama suami dan anak sambungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella melewati liburan tahun baru bersama sang suami, Engku Emran di Pulau Dewata. Momen indah itu pun terekam melalui sejumlah foto dan video yang dibagikan melalui Instagram pribadinya.

Laudya Cynthia Bella. (Instagram/laudyacynthiabella).

Seperti yang terlihat dalam foto bernuansa hitam putih yang diunggah Kamis (4/1/2018). Laudya Cynthia Bella tampak memotret bagian kakinya yang berselonjor di belakang sang suami.

Dalam foto itu, terlihat pula anak sambung sang artis, Engku Aleesya yang asyik berenang. Itu merupakan foto pertama yang diunggah Laudya Cynthia Bella di Instagram pribadinya pada tahun 2018.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bulan Madu?

Bagi sebagian orang, foto sederhana tersebut mengandung banyak arti. Ada sejumlah warganet yang mengira Laudya Cynthia Bella tengah melalui perjalanan bulan madu nan romantis. Mereka lantas mendoakan hal baik.

"Happy honeymoon," tulis @interlude203.

"Semoga cepet dpt momongan deh... Neng bella ya," sahut @aniiskandar396.

3 dari 3 halaman

Tanda Pagar Bikin Salah Fokus

Tak hanya itu, keterangan foto yang ditulis Laudya Cynthia Bella tersenyata juga bikin sebagian orang salah fokus. Mereka menganggap sang artis mengisyaratkan tanda-tanda kehamilan.

"Baca hastag kirain telat halangan alias positif hehee, happy holiday BAE family," tulis @yoene1602.

"Teh kalo hamil confirm dong hehehe biar didoain," sahut @poopiee21.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.