Sukses

Beda 30 Tahun, Demi Moore Kencani Nick Jonas?

Demi Moore yang berusia 55 tahun, dikabarkan tengah mengencani Nick Jonas yang berusia 25 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Tampaknya Demi Moore tak kapok untuk menjalin hubungan dengan pria yang berusia jauh lebih muda. Setelah Ashton Kutcher, kini ia dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pria yang tiga dekade lebih muda darinya, Nick Jonas.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (4/1/2018), kabarnya keduanya dicomblangkan oleh putri Demi Moore, Rumer Willis. Dalam informasi yang pertama kali diberitakan oleh Radar Online ini, Rumer melakukannya karena mengetahui bahwa sang ibu menyukai pria yang usianya lebih muda.

"Rumer tahu Demi tertarik pada pria yang lebih muda, dan setelah ia tahu bawa Nick berstatus single dan punya pengalaman dengan wanita lebih dewasa, ia akan dicomblangi," tutur seorang sumber.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerap Berhubungan dengan yang Lebih Tua

Nick Jonas memang telah beberapa kali dirumorkan menjalin hubungan dengan wanita yang lebih tua darinya. Dua di antaranya, adalah Delta Goodrem dan Kate Hudson.

Sebelum kabar tentang Demi Moore tersebar, pemain film Jumanji: Welcome to The Jungle ini diisukan mengencani model Victoria's Secret Georgia Fowler. Saat pesta pertunangan Sophie Turner dan Joe Jonas digelar, keduanya terlihat sangat dekat.

Lantas, bagaimana hubungan antara Nick Jonas dan Demi Moore saat ini? "Mereka cocok... dan kini Nick serta Demi berkencan," tutur sumber tersebut menambahkan.

Aktris 55 tahun ini dikabarkan kerap bertemu dengan sang kekasih di sebuah apartemen di New York City.

 

3 dari 3 halaman

Tak Mau Diumbar

Hanya saja, Demi Moore memang dikabarkan memang tak ingin terlalu mengumbar hubungan ini. "Demi tak mau dipermalukan di depan publik lagi seperti yang terjadi setelah ia dicampakkan oleh Ashton Kutcher," kata sang sumber.

Sementara itu, pihak Demi Moore dan Nick Jonas sama-sama kompak menutup mulut, tak memberi konfirmasi atas rumor ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini