Sukses

Lupakan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Kini Dekati Bunga Jelita?

Ivan Gunawan urungkan niatnya mendekati Ayu Ting Ting?

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting menghebohkan publik, sejak beberapa bulan lalu. Terlebih, desainer kondang Tanah Air itu menyatakan akan melamar sang pedangdut, Maret 2018 nanti.

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting memang sudah dikabarkan dekat sejak tahun 2014 silam. Di tahun 2018 ini ada kabar bahwa Ivan berencana untuk melamar janda satu anak ini.  (Instagram/ivan_gunawan)

Namun tampaknya, masih ada keraguan di hati Ivan Gunawan soal cintanya kepada Ayu Ting Ting. Pasalnya, pria kelahiran 31 Desember 1981 itu justru mengumbar kalimat manis pada perempuan lain melalui Instagram pribadinya.

Tak lain, Bunga Jelita, Puteri Indonesia 2017 lah yang berhasil merebut hati sang desainer. Hal tersebut terbukti melalui foto yang diunggah di Instagram Ivan Gunawan, Kamis (4/1/2018).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Janji Manis

Foto tersebut menunjukkan pose mesra Ivan Gunawan dan Bunga Jelita. Pria bertubuh subur tersebut merangkul pundak sang Puteri Indonesia seraya menatapnya dengan hangat.

"Kamu akan aku jaga semampu aku ... jangan coba lari yah ... akan ku kejar bareng pemain bola realmadrid loh," tulis Ivan Gunawan.

Kalimat gombal Ivan Gunawan untuk Bunga Jelita. [foto: instagram/ivan_gunawan]

3 dari 3 halaman

Bikin Bingung?

Gara-gara unggahan tersebut, pengguna Instagram pun dibuat kebingungan. Sebuah pertanyaan pun mencuat, siapa sebenarnya wanita yang disukai Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting atau Bunga Jelita?

"Kak jadinya itu sama kak @ayutingting92 apa bunga jelita sihh," tulis @rezagymnastiar_.

"Kk igun cocokan sm kk bunga, sm ayu temanan aja, ayu lbh cocok sm robby purba atau andi arsyil..hehe," sahut @rida_cute18.

"Smg langgeung hubungan ny ya ka.. #tp knp aku ingin ka igun sm ayu tingting ya," ungkap @ekhapuspita.2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini