Rayakan Ultah, Julie Estelle Gandeng Tangan Mantan Maia Estianty

Oleh Fajarina Nurin pada 04 Jan 2018, 17:20 WIB
Diperbarui 06 Jan 2018, 17:13 WIB
[Bintang] Julie Estelle

Liputan6.com, Jakarta - Julie Estelle kini tengah diliputi kebahagiaan lantaran baru merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Momen bahagia itu pun dilewati Julie Estelle bersama orang-orang terdekatnya, termasuk sang kekasih, David Tjiptobiantoro.

Sebagai aktris, pemeran Arni dalam film Gerbang Neraka itu tidak lantas menerima peran yang datang. Banyak pertimbangan sebelum menerima, yang utama adalah alur cerita. Seperti Gerbang Neraka ia sebagai seorang arkeolog. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Hal tersebut terlihat dari beberapa foto yang diunggah Julie Estelle melalui Instagram pribadinya, Kamis (4/1/2018). "Thank you eveyone for making my birthday so special (Terima kasih semuanya yang membuat ulang tahunku terasa sangat istimewa)," tulis Julie Estelle dalam keterangan foto.

Dalam sebuah foto, Julie Estelle tampak menggandeng tangan David Tjiptobiantoro. Keduanya tersenyum bersama beberapa teman dekat, termasuk Laudya Cynthia Bella dan keluarga kecilnya.

 

 

Thank you everyone for making my birthday so special❤️

A post shared by julie estelle Gasnier (@julstelle) on

 

 

 

2 dari 3 halaman

Siapa David Tjiptobiantoro?

[Liputan6] Julie Estelle
Aktris cantik Julie Estelle (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kabar kedekatan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro mulai tercium publik pada pertengahan Desember 2017 lalu. Keduanya tampak berpelukan mesra saat berpose bersama sejumlah rekan.

Nama David Tjiptobiantoro pun dikenal masyarakat luas sejak dirinya menjalin hubungan cinta dengan Maia Estianty, beberapa tahun lalu. Kini, seperti yang diketahui, Maia Estianty tampaknya telah bahagia bersama kekasihnya kini, Irwan Mussry.

3 dari 3 halaman

Kejutan Manis untuk Julie Estelle

20161201- Julie Estelle-Iko Uwais-Chelsea Islan- Herman Zakharia
Julie Estelle berpose usai acara press screening dan jumpa press film Headshot di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (1/12). Film Headshot akan ditayangkan serentak pada 8 Des 2016. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain kehadiran sang kekasih, malam perayaan ulang tahun Julie Estelle terasa makin istimewa dengan kehadiran Laudya Cynthia Bella. Aktris Surga Yang Tak Dirindukan itu sengaja datang dari Malaysia untuk memberi kejutan.

"Best bday surprise!!!! (Kejutan ulang tahun terbaik!!!!) Belskynakuuuu dateng," tulis Julie Estelle dalam sebuah video kebersamaannya dengan Laudya Cynthia Bella di Instagram Storynya.

Lanjutkan Membaca ↓