Sukses

Alasan Sunan Kalijaga Ogah Tangani Kasus Narkoba Jennifer Dunn‎

Sunan Kalijaga juga pernah memegang kasus narkoba Jennifer Dunn pada 2009 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Sunan Kalijaga sempat dikabarkan bakal menangani kasus narkoba Jennifer Dunn. Pasalnya, selain pernah menjalin kedekatan, Sunan Kalijaga juga pernah memegang kasus narkoba Jennifer Dunn pada 2009 lalu.

 

Namun hal itu langsung dibantah Sunan Kalijaga. Pengacara yang sedang berseteru dengan Ilal Ferhard ini menuturkan alasannya untuk tidak menangani kasus narkoba Jennifer Dunn.

"Saya di kalangan teman artis suka buat penyuluhan antinarkoba. Enggak mungkin-lah saya pegang perkara narkoba," ungkap Sunan Kalijaga di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2018).

Bukan cuma Jennifer Dunn, Sunan Kalijaga mengaku telah menolak beberapa kasus narkoba. Salah satunya Pretty Asmara yang diduga sebagai bandar dan penyelenggara pesta narkoba.

"Kemarin ada kawan kami, Pretty Asmara (tertangkap), enggak bisa (dibantu). Mohon maaf, karena saya punya komitmen dengan Badan Narkotika Nasiolan (BNN) dan Polri. Kehadiran kami justru untuk membantu teman menghindari bahaya narkoba," kata Sunan Kalijaga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peringatkan Para Artis

 

Terakhir, ayahanda Salmafina ini justru mengimbau semua orang khususnya kalangan artis untuk tidak menggunakan narkoba.

"Untuk teman publik figur yang masih ketergantungan menggunakan (narkoba) jenis apapun. Segera lapor diri sendiri ke dokter. Kalau lapor enggak dipidana, kalau tertangkap bisa jadi kasus pidana. Jadi, jangan sampai ada lagi," ujarnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini