Sukses

Potret Pertama Keluarga Kecil Sandra Dewi Bersama Buah Hati

Di penghujung 2017, Sandra Dewi melahirkan anak pertamanya dengan Harvey Moeis.

Liputan6.com, Jakarta - Momen pergantian tahun 2017 ke 2018 meninggalkan kesan manis bagi Sandra Dewi. Di penghujung 2017, wanita kelahiran Pangkal Pinang 34 tahun lalu itu melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Harvey Moeis.

Bayi laki-laki itu diberi nama Raphael Moeis dengan nama panggilannya Rafa. Hari ini, Kamis (4/1/2017), untuk pertama kalinya Sandra Dewi menampilkan foto keluarga kecilnya.

 Sandra Dewi usai melahirkan anak pertamanya [foto: instagram.com/sandradewi88]

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, tampak Sandra Dewi menggendong si kecil Rafa. Sementara sang suami mencium kepala sang buah hati.

"Selamat datang ke dunia anak pertama kami Raphael Moeis (Rafa). Lahir 39 minggu, tgl 31 Desember 2017 jam 09.28 wib, berat 3,2 kg dengan panjang 50 cm. Kami mencintaimu. Kau lah segalanya bagi kami Rafa," tulis Sandra Dewi di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilih Persalinan Normal

Hebatnya, Sandra Dewi memilih melahirkan anak pertamanya melalui persalinan normal. Bintang film Quickie Express itu merasakan perjuangan yang panjang dan melelahkan untuk melahirkan sang buah hati.

"akhirnya saya pun merasakan kontraksi seorang ibu yg melahirkan secara normal sampe bukaan 10.. rasa sakitnya? semua org saya pikir tau sakitnya melahirkan seperti apa.." cerita Sandra Dewi di Instagramnya baru-baru ini.

Kini, Sandra Dewi tengah menikmati masa-masa indah menjadi seorang ibu, termasuk memberikan ASI eksklusif untuk Rafa.

"2 jam sekali menyusui & pompa, sekali pompa segini kemarin.. lumayan... 3 harinya Rafa kemarin," ungkap Sandra Dewi saat menunjukkan ASI yang telah diperahnya.

 

3 dari 3 halaman

Banjir Decak Kagum

Sandra Dewi tidak menyangka dirinya bisa melahirkan secara normal. Namun, ia berhasil melalui semua itu dengan lancar.

Semua orang pun memberikan pujian atas keberanian Sandra Dewi memilih persalinan normal. "Hebatt selamatt yaaa sehatt selalu. Hebat lahir normal," ujar @abyanjanuar.

"Hebat bangettt yaaa melahirkan normal , padahal biasanya artis memilih jalan cs , selamat yaaa ka," sahut @tary21.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini