Jelang Melahirkan, Berat Badan Donita Naik Hampir 20 Kg

Oleh Fajarina Nurin pada 03 Jan 2018, 20:40 WIB
Diperbarui 05 Jan 2018, 20:13 WIB
Donita

Liputan6.com, Jakarta - Donita kini tengah mengandung anak keduanya. Usia kandungan yang telah memasuki trimester terakhir membuat berat badan istri Adi Nugroho semakin melonjak.

Donita yang kini sedang hamil anak kedua. Hal itu yang membuat pasangannya, Adi Nugroho lebih sabar dalam menghadapi siklus hormon istrinya yang naik turun. (Instagram/donitabhubiy)

Melalui Instagram pribadinya, Donita rajin menceritakan perubahan berat badan yang ia rasakan selama hamil. Hingga saat ini, berat badan pesinetron tersebut telah naik hingga 18,5 kg.

"Selamat pagi dr si bohay.. Walau udah naik 18,5 kg, tak menyurutkan semangatku untuk makan.. (dietnya udah cukup beberapa bulan kemaren aja) hahaha.. kira2, ada masukan ga enaknya masak n makan apa yah?? *iniFotoDiambilSaatBeratBlmSefantastisSekarang," tulis Donita dalam keterangan sebuah foto yang diunggah Rabu (3/1/2018).

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Tetap Percaya Diri

[Bintang] Donita dan Adi Nugroho
Pasangan yang menikah sejak 6 September 2014 itu tampak selalu kompak. Meski perbedaan usia cukup jauh, pasangan ini mencoba untuk saling mengerti akan kelebihan dan kekurangannya. (Instagram/donitabhubiy)

Meskipun bentuk tubuhnya berubah 180 derajat, Donita tak kehilangan rasa percaya diri. Bagaimana tidak, perut buncit hingga pembengkakan beberapa bagian tubuh memang reaksi normal kehamilan. Toh yang penting, kata Donita, dirinya dan sang buah hati sehat hingga persalinan tiba.

"Ketika berat badan udah naik 17kg, dan mulai gampang lelah buat bergerak.. tidur dan makan lah hal yang paling enak di lakukan.. *LahTambahBengkakAjaDong.. Yang penting baby n momma sehat, dan di sayang poppa @adinugroho_st," tulis Donita dalam keterangan sebuah foto yang diunggah baru-baru ini.

3 dari 3 halaman

Apa Jenis Kelamin Sang Bayi?

[Bintang] 8 Potret Donita Saat Hamil Anak Kedua
Seakan tidak ingin melewatkan momen kehamilannya, Donita beberapa kali mengunggah hasil pemotretan di akun Instagram-nya. (instagram.com/donitabhubiy)

Sebelumnya, Donita sempat memamerkan perut buncitnya di depan publik. Tak sampai di situ, ia juga mengajak para pengguna Instagram untuk menebak jenis kelamin buah hatinya tersebut.

"Katanya bentuk perut itu menentukan jenis kelamin bayi.. kira kl perutnya begini, cewek apa cowok yah??" begitu kata Donita saat itu.

Lanjutkan Membaca ↓