Sukses

Makin Sehat, Edison dan Demian Aditya Siapkan Hal Spektakuler

Asisten Demian Aditya, Edison Wardhana, sudah mulai kembali melakukan berbagai aktivitas ringan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani perawatan di rumah sakit, Edison Wardhana akhirnya diperbolehkan pulang. Seperti diketahui, Edison adalah korban dari kegagalan atraksi Death Drop yang dilakukan sahabatnya, Demian Aditya, dalama acara SCTV Awards 2017.

Meski kondisinya belum pulih seratus persen, Edison Wardhana sudah mulai kembali melakukan berbagai aktivitas ringan. Demian Aditya dan Edison Wardhana bahkan sudah menyiapkan sesuatu untuk kembali ditampilkan.

[Foto: Instagram Demian]

"Planning for something big in 2018 #comebackstronger," tulis Demian Aditya dalam akun Instagramnya, Rabu (3/1/2018). Dalam fotonya, Demian tampak terlibat perbincangan serius dengan Edison.

Kondisi Edison Wardhana pun sudah terlihat bugar meski ia masih harus duduk di atas kursi roda. Kemajuan kesehatan Edison Wardhana membuat para warganet gembira.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa untuk Edison

Instagram

"Mas edison udah sehat?? alkhamdulilah..sukses terus kalian," tulis warganet pemilik akun @kjkzz87.

"Puji Tuhan.. kabar baik 💫🙏 turut senenggg hehe.. *sehat selalu dan penuh berkat, kak demy & kak edison," ucap @ariska.insta.

"Insya Allah Musibah membuat kita lebih dewasa dan lebih baik pastinya. Good luck bro @_demianaditya_" tambah pemilik akun @harrydhwi.

3 dari 3 halaman

Rayakan Natal Bersama Keluarga

[Instagram]

Pada 25 Desember 2017 lalu, Edison Wardhana juga sudah bisa merayakan Natal bersama keluarga besarnya di sebuah gereja. Kala itu, raut wajah Edison tampak begitu bahagia.

"Thank you Lord buat kasih karunia dan kebenaran Mu saya bisa merayakan Natal diGereja, its a Miracle Christmas for me and my wife @utamiayuh I love you Lord," tulis Edison Wardhana di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.