Teejay Marguez Bikin Siapa Takut Jatuh Cinta Makin Menarik

Oleh Puji Astuti HPS pada 03 Jan 2018, 14:20 WIB
[Bintang] Teejay Marquez

Liputan6.com, Jakarta - Teejay Marquez jadi salah satu dari dua pemain anyar yang baru bergabung di sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC), usai hengkangnya Aliando Syarief tempo hari. Hebatnya, kehadiran bintang asal Filipina tersebut di STJC sejauh ini pun sukses menyemarakan jalan cerita jadi kian menarik.

Mainkan peran bernama Sean, Teejay tampil sesuai dengan karakter asli dirinya. Sean diceritakan sebagai sepupu Vino (Verrell Bramasta) dan Satya (Aliando) yang baru balik dari Manila, Filipina. Bahasa Indonesia Teejay yang belum lancar termaafkan, lantaran ia dikisahkan lama tinggal di Filipina selama 10 tahun. Di STJC, Teejay akhirnya berbicara gado-gado; Indonesia-Inggris.

Tokoh Sean sendiri muncul misterius di awal dan berhasil membuat penonton setia STJC penasaran dengan karakternya. Apalagi adegannya selalu berhubungan dengan Laras (Natasha Wilona). Setelah terungkap, gaya Sean yang ternyata pecicilan malah makin bikin gemas para penonton.

 

 

 

2 of 3

Vino Punya Saingan Baru

Natasha Wilona
Natasha Wilona dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. (Instagram)

Gara-gara sering satu adegan dengan Natasha Wilona pula, Teejay membuat penonton STJC kembali terbelah. Teejay dianggap sanggup membuat chemistry tak kalah seru dari yang dilakukan Aliando sebelumnya.

Verrell Bramasta dengan peran Vino-nya yang diplot mengejar-kejar cinta Laras (Natasha) pun rasanya kembali harus bekerja keras melihat saingannya setelah Aliando, ternyata juga tak kalah kuat.

Di Indonesia, nama Teejay Marquez sendiri bisa dibilang hanya dikenal remaja milenial saja. Pengguna sosial media semula mengenal Teejay sebagai selebgram yang hobi mengunggah video dubsmash, sebuah aplikasi di Instagram yang sempat hits beberapa tahun lalu. Lantaran ini, nama Teejay pun meroket. Ia bahkan sampai diajak bermain di sebuah film Indonesia berjudul Dubsmash, menemani si cantik Jessica Mila.

 

3 of 3

Bisa Gantikan Aliando?

[Bintang] Aliando Syarief - Bryan Domani - Natasha Wilona
Syuting sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Bambang E. Ros/bintang.com)

Sebelum STJC, kelahiran 29 September 1993 ini sebenarnya sudah sempat syuting sebuah sinetron yang direncanakan tayang di SCTV tahun lalu.

Sinetron tersebut digadang-gadang sebagai lanjutan Ganteng-Ganteng Serigala yang dulu melejitkan Aliando. Dasarnya jodoh, debut akting Teejay di STJC kini pun seakan jawaban penantiannya yang tertunda di jagat sinetron Indonesia.

Akankah kiprah Teejay Marquez bakal semengkilap Aliando? Tentu masih jauh. Hanya waktu, performa, dan konsistensi yang bisa mengantar Teejay meraih kesuksesan atau bahkan melampaui pencapaian Aliando yang ia gantikan di STJC. Bukan begitu?

Lanjutkan Membaca ↓