Sukses

Tidur Memeluk Azriel Hermansyah, Ashanty Bukan Pencitraan

Meski bukan ibu kandung, Ashanty memperlakukan kedua anak tirinya, Aurel dan Azriel, dengan penuh kasih sayang.

Liputan6.com, Jakarta - Konon katanya, ibu tiri itu kejam. Namun, pandangan itu berhasil diruntuhkan oleh seorang Ashanty.

Meski bukan ibu yang mengandung dan melahirkan, Ashanty memperlakukan kedua anak tirinya, Aurel dan Azriel, dengan penuh kasih sayang. Tak heran, Aurel dan Azriel begitu lengket dengan Ashanty ketimbang ibu kandungnya sendiri, yaitu Krisdayanti.

Ashanty dan Azriel Hermansyah [foto: instagram/suwarsiha]

Istri Anang Hermansyah itu juga tidak pernah membedakan perlakuannya kepada Aurel dan Azriel serta Arsy dan Arsya, anak kandungnya. Hal itu dibuktikan sendiri oleh asisten rumah tangga Ashanty, Suwarsiha.

Di Instagram pribadinya baru-baru ini, Suwarsiha mengunggah foto Ashanty yang tengah tidur sembari memeluk Azriel di sampingnya. Foto tersebut diambil secara diam-diam saat keduanya tengah tertidur lelap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidur Dikeloni

Diakui Suwarsiha, Azriel memang sangat dekat dan manja pada Ashanty. "@ashanty_ash @azriel_hermansyah gak perlu pencitraan tp inilah aslinya keluarga a6 @thehermansyah lg pd tdr foto aja diem2 karena sebelum tdr kak jiel selalu blng bunda sibuk terus dan minta ada waktu buat mereka," ceritanya.

Melalui foto tersebut, Suwarsiha juga ingin menunjukkan betapa besarnya cinta Ashanty terhadap anak-anak sambungnya. Cinta Ashanty tanpa rekayasa atau pencitraan.

"komen bw agama dan sebagainya yg waras pasti mikirnya normal , kalian gak satu rmh jd gak tahu arti kasih sayang ibu dan anak ini jd lihat aja fotonya jngn mikir yg aneh2 apalagi ceramah di foto ini," tegasnya.

 

3 dari 3 halaman

Anak Krisdayanti Berseteru dengan Raul Lemos?

Sementara itu, belakangan tersiar kabar kalau anak-anak Krisdayanti dari pernikahannya dengan Anang, sedang tidak harmonis dengan Raul Lemos. Pria asal Timor Leste itu bahkan terlihat saling sindir dengan Azriel di media sosial.

Baru-baru ini Krisdayanti mengajak anak-anak sambungnya liburan ke Jepang untuk menyambut tahun baru. Banyak yang mempertanyakan keberadaan Aurel dan Azriel Hermansyah, tapi malah ditanggapi oleh Raul Lemos.

"Saya mengajak keluarga saya liburan. Saya membawa anak2 liburan. Kamu bujukin mereka deh kalo dari hati mereka benar mau saya sgt alhamdulillah. Dan sgt berterimakasih sama kamu juga. Bayarin tiket ngak susah kok. Orang lain aja saya ajak apalagi anak sendiri. Sayangnya semua itu harus dari hati. Masa saya harus ajak dari media? Menurut kamu gimana?" tulis Raul Lemos.

Tak lama kemudian, Azriel menunggah status di Instagram Stories-nya. "Lucu ya om, comment di ig nya ngga cocok sama kenyataan!! IG sy aja diblock sampe sekarang. Apa pernah telpon atau wa kita? semua memang harus dari hati kok," tulis Azriel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini