Sukses

Sambut Januari 2018 di London, Ini yang Dilakukan Syahrini

Sebelas bulan sudah Syahrini bekerja keras di panggung hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Sebelas bulan sudah Syahrini bekerja keras di panggung hiburan Tanah Air. Tak ingin larut dalam rutinitas pekerjaan, ia pun memilih berlibur pada akhir tahun.

Tepat pada pergantian tahun, Syahrini berada di London, Inggris. Wajahnya semringah menyambut awal tahun dengan suasana musim salju.

Syahrini habiskan masa liburannya di luar negeri (Foto: Instagram)

Dalam foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya, Selasa (2/1/2018), terlihat beberapa kegiatan yang dilakukan Syahrini.

"Bismillahirrahmanirrahim ... Hellooowww Januari !" tulis Syahrini sebagai keterangan gambar.

Tampak Syahrini berjalan seorang diri mengenakan jaket bulu tebal berwarna hijau. Tak terlihat wajah ketakutan kala mantan teman duet Anang Hermansyah ini ingin menyeberang.

Sebelumnya, ia pun asyik bermain salju. Tanpa rasa dingin, Syahrini berbaring di gundukan es putih ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dari London ke Los Angeles

Setelah puas menikmati dinginnya salju di London, Syahrini pun kembali terbang. Namun, bukan pulang ke Indonesia, melainkan ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Selain untuk berlibur, di Negeri Paman Sam, Syahrini pun akan berobat. Itu dikatakannya di akun Instagramnya, Rabu (3/1/2017).

"Ill Next Time Sayang @vieshantiekhan ... Incesss Ke LA Dulu Yahhh Ke Dokter Suara ...Miss You Already ... Mmuuaachhh !" lanjutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini