Sukses

Pipi Lebih Tirus, Ariel Tatum Bikin Heran

Ariel Tatum mengunggah sebuah foto kolase saat ia dan kekasihnya sedang berduaan.

Liputan6.com, Jakarta - Sepanjang 2017 silam, salah satu selebritas yang hubungan asmaranya mendapat banyak sorotan adalah Ariel Tatum. Betapa tidak, banyak yang tak menyangka Ariel bisa berpacaran dengan pesepak bola Ryuji Utomo yang memang tengah naik daun.

Mengenang salah satu momen mesranya dengan Ryuji Utomo, Ariel Tatum pun mengunggah sebuah foto kolase saat ia dan kekasihnya sedang berdua. Foto tersebut ia unggah melalui akun Instagram @arieltatum, Selasa (2/1/2018).

Ariel Tatum bersama kekasihnya, Ryuji Utomo. (Instagram - @arieltatum)

"And by the way the highlight of my life in 2017 would be this one. I must have done something so right somewhere in life to deserve this one right here. Bebe. Thank you. For existing. In life. Damn what would I do without you bik!" tulis Ariel Tatum sebagai keterangan fotonya.

Bila diartikan ke dalam bahasa Indonesia, begini kira-kira maksudnya, "Dan omong-omong melihat hal menarik di kehidupanku selama 2017 adalah yang satu ini. Aku telah melakukan hal yang benar dalam hidup untuk mendapatkan yang satu ini di sini. Bebe. Terima kasih. Untuk ada. Dalam hidup. Sial apa yang akan aku lakukan tanpamu bik!"

Sementara Ariel Tatum mengenang momen bersama kekasih yang membuatnya bahagia, beberapa penggemar justru terkejut dengan penampilannya di foto tersebut. Menurut warganet, wajah Ariel terlihat berbeda.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Warganet

Beberapa warganet mengungkapkan perbedaan wajah Ariel Tatum yang kini tampak lebih tirus. "Ka kenapa mukanya koh perasaan berbeda sekali jujur lebih suka yang cute," tulis @ajeung_anastasya.

"Beda banget sekarang mukanya," kata @karlina_301190. "Itu muka tirus amat,sedot lemak yaa," @utta_96 menyampaikan.

Tak hanya pipi, model rambut baru Ariel Tatum pun turut mendapat komentar dari warganet. "Bagusan ga ponian ril," ujar @ygbramesta.

3 dari 3 halaman

Dinilai Serasi

Akan tetapi, tak semua mengritik bentuk pipi dan rambut Ariel Tatum. Sebagian besar dari mereka tetap memuji kemesraannya dengan Ryuji Utomo serta penampilannya di foto itu yang tetap cantik.

"Cocokkk @arieltatum," ujar @arthaawrt_. "Best coupleee :*," @hervinadudul75 mengutarakan.

"Cantik bgt pakai poni huhu," tulis @wulanshakir. "Kalo lagi kaya gini kak @arieltatum mirip bngt sama mamanya yaa. Digimanain juga tetep cantik," ujar @ririn2009.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini